Berikut Cara Melihat Status WA Yang Di Privasi Dengan Benar
Berikut Cara Melihat Status WA Yang Di Privasi Dengan Benar

Berikut Cara Melihat Status WA Yang Di Privasi Dengan Benar

Ges-r.comBerikut Cara Melihat Status WA Yang Di Privasi Dengan Benar, Bagaimana Anda melihat status WA yang merupakan kerahasiaan? Apakah Anda sudah tahu bagaimana atau tidak? Jika demikian, Anda dapat segera berlatih.

Tetapi jika tidak, baca artikel ini terlebih dahulu sampai selesai karena akan membahas dengan cara yang terperinci.

Status WhatsApp (WA) permintaan untuk banyak orang sangat penting untuk menunjukkan keberadaannya di dunia maya di media sosial.

Status WA yang umumnya berisi informasi, kegiatan sehari -hari, barang atau orang lain dapat diunduh setiap hari.

Namun, kadang -kadang mereka menyembunyikan status di WA dari orang -orang tertentu yang dipilih karena berbagai alasan. Nah, status WA tersembunyi dapat dilihat dalam metode atau metode khusus.

Baca Juga :

Cara Melihat Status WA Yang Di Privasi Dengan Benar

Cara Melihat Status WA Yang di Privasi Tanpa Diketahui Pemiliknya

Anda mungkin penasaran melihat status teman atau pengetahuan yang nomor WA yang disimpan dalam gadget.

Namun sayangnya, Anda tidak dapat melihat status orang tersebut karena sengaja disembunyikan dengan cara yang dijelaskan di atas.

Aplikasi WA tidak memberikan fitur khusus untuk melihat status orang yang tersembunyi. Oleh karena itu, Anda dapat menggunakan cara lain yang menggunakan aplikasi tertentu yang dapat diunduh dan diinstal pada gadget Anda.

Dengan menjalankan aplikasi, Anda dapat membuka dan mengetahui kondisi WA pada gadget tersembunyi. Lalu aplikasi apa yang ditandai? Berikut ini adalah penjelasan lengkap yang harus Anda ketahui:

1. Menggunakan Aplikasi Clone App

Aplikasi yang dapat Anda temukan di Google Play Store. Aplikasi yang dapat membuka fitur tersembunyi dari akun atau jumlah seseorang. Dengan aplikasi ini, Anda tidak hanya dapat membaca status orang tersembunyi lainnya di WA.

Namun, Anda juga dapat menerapkannya ke media sosial lain, seperti Facebook, Instagram, dll. Cara menggunakannya adalah sebagai berikut:

  • Unduh dan instal aplikasi terlebih dahulu

Anda dapat mengunduh aplikasi klon secara gratis di Google Play Store. Cukup tulis nama aplikasi di bidang penelitian.

Anda dapat memilih aplikasi klon untuk diunduh. Jangan lupa membaca informasi terlebih dahulu pada aplikasi yang ingin Anda unduh.

Setelah mengunduh dengan sukses, Anda cukup duduk di gadget Anda. Tunggu beberapa saat untuk menunggu proses pemasangan.

Setelah itu, pertama -tama restart gadget Anda sehingga ketika digunakan, aplikasi tidak memiliki hambatan penting.

  • Buka Aplikasi Klon

Setelah membuka aplikasi, Anda akan disajikan dengan halaman utama. Karena tujuan awal ingin tahu bagaimana melihat status WA yang bersifat kerahasiaan.

Anda mengklik logo WA di aplikasi aplikasi klon. Maka Anda akan memasukkan aplikasi WA. Kemudian klik konvensi dan lanjutkan.

  • Vs. Pendaftaran Akun WA

Langkah selanjutnya adalah menyimpan akun aplikasi klon WA. Anda tentu tidak ingin memasukkan nomor WA pribadi Anda sendiri, bukan? Oleh karena itu, Anda dapat mengisi masuknya nomor lain untuk merekam

2. Menggunakan Aplikasi Xposed Xtension Module

Cara melihat keadaan WA yang kerahasiaan juga dapat menggunakan aplikasi ini saja. Nama modul Xtend Xtensi dari aplikasi. Cara menggunakannya lebih mudah dan lebih praktis daripada aplikasi aplikasi klon.

Menggunakan aplikasi, Anda dapat melihat semua status nomor WA yang menutupi status mereka. Untuk mengetahui cara menerapkannya dengan jelas, informasi lengkap berikut:

  • Sebuah. Unduh dan Instal Aplikasi

Anda dapat mengunduh modul Xposed Xtensure yang diterapkan di modul Google Play Store. Jika Anda tidak dapat menemukannya di sana,

Dan anda dapat melakukan perjalanan internet dan mencari situs yang menyediakan aplikasi ini secara sangat gratis.

Setelah mengunduhnya, Anda dapat segera menginstalnya dengan mudah dan cepat di gadget. Tunggu beberapa saat sampai proses pemasangan selesai.

Setelah itu, restart gadget Anda terlebih dahulu sehingga aplikasi yang baru saja Anda instal dapat bekerja secara optimal.

  • Lahir untuk membuka permintaan

Anda dapat membuka aplikasi Xposed Xtension Modul dan langsung ke halaman utama. Tidak perlu mendaftar atau sesuatu seperti aplikasi lainnya. Anda dapat membaca fitur dan pilihan tertentu di halaman utama.

  • Vs. Pilih Readip Baca

Kemudian Anda mengklik opsi Penerimaan Reading. Dengan cara ini, aplikasi dapat digunakan di WA untuk melihat dan membaca status tersembunyi lainnya.

Akhir Kata

Nah, cukup demikian lah informasi yang bisa admin bagikan kepada kalian semua, dan semoga dengan adanya informasi ini bisa memberikan wawasan baik serta bermanpaat buat kalian semua.

Leave a Reply

Your email address will not be published.