Film Melur untuk Firdaus
Film Melur untuk Firdaus

Film Melur untuk Firdaus: Sinopsis, Link Nonton Sub Indo Full Episode

Posted on

Ges-r.com Film Melur untuk Firdaus – Serumpun dengan Malaysia yang memiliki budaya dan bahasa tak jauh berbeda dengan Indonesia membuat masyarakat saling mengagumi karya dari masing-masing negara. Nah, salah satu karya Negeri Jiran yang kini sedang viral di Indonesia ialah Film Melur untuk Firdaus.

Serial yang diadaptasi dari novel “My Rude Wife” karya Cik Nor Cinta ini berkisah tentang kehidupan rumah tangga seusai pernikahan antara Melur dan Firdaus. Ditambah dua pemain utama yang memainkan film ini begitu rupawan sehingga sangat menarik untuk diikuti hingga episode ke-28.

Semua episode bersubtitle bahasa Indonesia dapat kamu nikmati dalam link yang tertera pada ulasan di bawah ini. Tapi sebelumnya, kamu bisa simak sinopsisnya terlebih dahulu.

Sinopsis Film Melur untuk Firdaus

Kemunculan sekelumit kisah antara Melur dan Firdaus diawali dari perjodohan mereka. Namun sayangnya, kisah cinta keduanya bertepuk sebelah tangan dari pihak Firdaus.

Pernikahannya dengan Melur ia jalani karena permintaan orang tuanya yang ingin segera menikahkan Firdaus, dan Melur sendiri merupakan anak dari rekan ayah Firdaus. Karena itulah mengapa mereka dijodohkan karena ayah mereka sudah kenal dekat.

Sebelum akhirnya mengiyakan pernikahan dengan Melur, Firdaus sudah memiliki pasangan yang ia cintai. Bahkan sempat diberikan izin oleh ayahnya untuk menikahi wanita tersebut. Sayangnya wanita tersebut belum siap hingga akhirnya Firdaus terpaksa harus menikahi wanita pilihan ayahnya.

Karena dijodohkan, Firdaus belum dapat merelakan hatinya untuk Melur. Hubungan yang bertepuk sebelah tangan ini semakin dibuat rumit dengan adanya kehadiran orang ketiga.

Link Nonton Film Melur untuk Firdaus Sub Indo Full Episode

Secuil kisah dari sinopsis di atas membuat penasaran bagaimana nasib Melur yang mengetahui kenyataan bahwa Firdaus tidak bisa menerimanya. Lalu, apakah mereka akan berakhir bahagia? Tonton semua episodenya untuk menjawab rasa penasaran itu.

Klik link di bawah ini untuk menonton drama Malaysia adaptasi novel My Rude Wife sampai akhir.

Bila link satu tidak dapat mengakses film Melur untuk Firdaus, tonton melalui link yang kedua.

Ajak teman atau keluarga untuk nonton bareng dengan membagikan informasi mengenai drama Malaysia yang kini sedang banyak dicari oleh para pecinta sinetron Indonesia.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *