Film Ngeri-Ngeri Sedap
Film Ngeri-Ngeri Sedap

Film Ngeri-Ngeri Sedap Untuk Umur Berapa? Cek penjelasannya

Ges-r.com Film Ngeri-Ngeri Sedap – Salah satu pertanyaan yang cukup sering muncul setelah film Ngeri-Ngeri Sedap dirilis adalah film Ngeri-Ngeri Sedap untuk umur berapa. Tentu, pertanyaan tersebut adalah hal yang wajar, mengingat beberapa film memang dibatasi untuk umur tertentu. Selain itu, bagi orang tua yang ingin mengajak anak mereka menonton, pertanyaan tersebut juga relevan.

Film Ngeri-Ngeri Sedap merupakan sebuah film drama yang menceritakan tentang kehidupan keluarga Batak. Bisa dikatakan jika belum banyak film sejenis yang ada sehingga animo masyarakat pun cukup tinggi ketika film ini dirilis.

Sebelum resmi dirilis pada 2 Juni 2022 lalu, ada acara roadshow yang digelar untuk promosi. Nah, acara ini pun mendapatkan respons yang sangat positif dari masyarakat. Terlebih, saat pertama kali dirilis, film Ngeri-Ngeri Sedap mendapatkan jumlah penonton yang cukup fantastis.

Film Ngeri-Ngeri Sedap Untuk Umur Berapa?

Ketika bertanya tentang untuk umur berapa film Ngeri-Ngeri Sedap ditunjukkan, maka kamu bisa mengetahui bahwa film ini adalah untuk kalangan remaja berusia 17 tahun ke atas dan untuk dewasa.

Pasalnya, di dalam film ini terdapat beberapa konten yang memang merupakan domain orang dewasa. Meski demikian, secara keseluruhan film ini masih tergolong sebagai film keluarga yang cocok dinikmati bersama.

Kenapa Film Ngeri-Ngeri Sedap Cocok Untuk Ditonton

Ada beberapa alasan kenapa film Ngeri-Ngeri Sedap cukup menarik dan sebaiknya kamu tonton, seperti:

1.     Relevan dengan masalah keluarga Indonesia

Memang, Ngeri-Ngeri Sedap merupakan cerita tentang keluarga Batak. Namun, jika dilihat secara keseluruhan, film yang satu ini sangat relevan dengan masalah yang kerap terjadi di lingkungan keluarga di Indonesia. Hanya saja, masalah yang terjadi sejalan dengan perkembangan zaman sekarang.

Jika kamu termasuk seseorang yang concern tentang permasalahan sosial yang muncul akibat perkembangan zaman, maka Ngeri-Ngeri Sedap adalah film dengan penggambaran yang pas untuk dinikmati.

2.     Menunjukkan keindahan Sumatera Utara

Mengambil setting di sekitar Sumatera Utara, Ngeri-Ngeri Sedap merupakan film yang menggambarkan keindahan tempat tersebut dengan sangat profesional. Di sepanjang film, setiap penonton akan dimanjakan dengan keindahan Danau Toba yang sudah sangat terkenal.

Tidak hanya itu, banyak tempat di Sumatera Utara yang masuk dalam highlight film ini. Tentu saja, dengan banyaknya eksplorasi keindahan alam di sekitar Sumatera Utara nantinya kamu akan mengetahui beberapa tempat yang sebelumnya belum pernah terdengar.

Nah, kamu yang suatu ingin berkunjung pun nantinya akan mendapatkan referensi yang cukup lengkap.

3.     Mengenalkan adat dan budaya Batak

Hal lain yang menarik dari film Ngeri-Ngeri Sedap adalah bahwa film ini memuat banyak hal tentang Batak. Para penonton nantinya akan mengetahui berbagai adat dan budaya Batak yang masih lestari hingga saat ini. Tidak hanya itu, mereka pun bisa melihat bagaimana suku Batak menjalankan adat istiadat mereka secara sempurna.

Tentu, hal semacam ini bisa menjadi salah satu pelajaran yang sangat berharga. Sebagaimana diketahui, Indonesia merupakan negara dengan suku bangsa yang beraneka ragam dan memiliki adat serta istiadat mereka sendiri.

Dengan mengetahui beragam adat suku Batak dan bagaimana implementasi yang dilakukan, tentu kamu akan memiliki pengetahuan baru yang lengkap. Tidak hanya itu, nantinya akan muncul perasaan untuk saling menghormati antar sesama.

Nah, demikian beberapa hal menarik tentang film Ngeri-Ngeri Sedap yang baru dirilis dan menjadi bahasan beberapa waktu yang lalu. Tertarik untuk menonton film yang satu ini bersama dengan keluarga tercinta? Segera kunjungi bioskop kesayangan terdekat!

Leave a Reply

Your email address will not be published.