Citampi Story Mod APK

Citampi Story Mod APK (Unlimited Money)

Posted on

Ges-r.com – Hallo semuanya, berjumpa lagi bersama admin yang selalu membagikan informasi terbaru dan kali ini admin akan membahas mengenai Citampi Story Mod APK (Unlimited Money).

Apakah kalian sedang mencari permainan terbaru? jika iya, kalian tepat sekali berada dihalaman ini karena tentunya disini admin akan membagikan buat kalian.

Salah satu game yang admin bahas ini merupakan game simulasi yang saat ini menjadi buruan para pengguna smartphone.

Baca juga: Cars Fast As Lightning Mod Apk – Unlimited Money 2022

Dengan hadirnya game yang satu ini, kalian bisa memainkan secara santai dan juga bisa menghibur dikala sedang galau.

Jika kalian sudah tidak sabar ingin mengetahui Citampi Story Mod APK bisa menyimaknya dibawah ini yang sudah admin bagikan buat kalian .

Citampi Story Mod APK

Citampi Story Mod APK adalah salah satu permainan simulasi RPg dengan game play yang menarik dan terdapat beberapa karakter wanita cantik yang nantinya kalian gunakan untuk memulai permainan ini.

Jika kalian mengunduh aplikasi ini kalian akan mendapatkan versi mod apk yang berbeda dengan versi originalnya. jika para original hanya memiliki beberapa fitur yang bisa digunakan oleh kalian. tentunya berbeda dengan versi mod apk yang mana memiliki fitur tambahan yang memudahkan kalian ketika memainkannya.

Baca juga: GCash MOD Apk 2022 Untuk PC Dan Android

Memang sudah tidak asing lagi jika game hasil modifikasi ini dapat memiliki fitur unggulan yang tidak di miliki versi originalnya.

Pastinya game ini menjadi buruan para gamer yang tidak ingin ribet lagi saat memainkan simulasi RPG yang satu ini.

Jika kalian ingin mengetahui apa saja keunggulan dari fitur Citampi Story Mod APK yang saat ini menjadi buruna para pecinta game.

Fitur Unggulan Citampi Story Mod APK

Sepeti yang sudah admin jelaskan ditas, bahwa game yang satu ini telah di modifikasi dan dikembangkan oleh pihak ketiga serta memiliki fitur unggulan yang membuat kalian dengan mudah memainkannya. berikut ini fitur unggulannya:

  1. Unlimited Money
  2. Unlocked All Premium Feature
  3. Unlimited Coins
  4. Unlocked All Levels
  5. No Ads

Nah, itulah fitur unggulan dari game Citampi Story Mod APK yang bisa kalian lihat dan jika kalian ingin mengunduhnya kalian bisa langsung melihatnya dibawah ini.

Download Citampi Story Mod APK

Sebelum kalian mengunduhnya alangkah baiknya kalian simak dulu detail dari game Citampi Story Mod APK yang sudah admin sediakan dibawah ini.

DetailDeskripsi
NamaCitampi Story Mod APK
Versi1.71.015r
PengembangTidak diketahui
Minimal OS6.0 +
Ukuran166 MB
Link DownloadKLIK DISINI

Akhir Kata

Demikian pembahasan yang bisa admin sampaikan mengenai Citampi Story Mod APK semoga informasi ini bisa bermanfaat dan berguna bagi kalian.

Selamat mencoba!!!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *