Komik Magic Emperor 295
Komik Magic Emperor 295

Sinopsis dan Link Baca Komik Magic Emperor 295

Posted on

Ges-r.com Komik Magic Emperor 295 Bagi para pecinta anime, pastinya sudah menanti-nanti komik Magic Emperor 295. Manga yang satu ini sudah banyak dicari, tidak hanya beberapa orang namun hingga ribuan orang mencarinya.

Komik Manhwa Magic Emperor merupakan salah satu manga anime yang paling ditunggu oleh penggemarnya. Alur cerita menarik yang ditampilkan dalam cerita, membuat komik ini bisa dibilang cukup sukses menyita perhatian para penggemar.

Komik Magic Emperor ini merupakan manga yang diciptakan oleh sebuah komikus bernama Wuer Manhua. Magic Emperor adalah serial komik yang memiliki tema Magic, Matrial Arts, Supernatural, Reincarnation dan juga mengandung demografis Shounen.

Pengambaran setiap karakter di dalamnya tampak begitu epic dan pastinya sangat disayangkan jika kamu melewarkan komik satu ini.

Sinopsis Komik Magic Emperor

Manga ini menceritakan tentang seseorang yang mempunyai warisan dari Kaisar Iblis kuno.

Kaisar Iblis Zhuo Yifan mendatangi kekaisaran karena dikhianati dan dibunuh Ikeh yang menjadi murid kesayangannya. Setelah terlahir kembali, kulitivitasnya menghilang dan kembali lagi ke nol serta terjebak oleh iblis hati. Setelah itu, ia tidak diberi pilihan lagi selain menjadi pengurus rumah tangga satu-satunya nona tertua dari keluarga Luo.

Yang pertama menjadi seorang kaisar Sihir hingga sekarang menjadi seorang pengurus rumah tangga yang tidak berarti. Lalu bagaimana ia dapat bergaul dengan sulung iblis dan kekuatan apa yang akan ia dapatkan untuk memimpin dirinya dan keluarga yang menurun untuk bangkit kembali ke puncak.

Nah, untuk kalian yang sudah sangat penasaran dengan isi cerita Magic Emperor episode 295 Bahasa Indonesia lengkap, berikut ini adalah link untuk baca komik Magic Emperor 295.

>> Link Baca Komik Magic Emperor capter 295 <<

Selain melalui link di atas, kamu juga bisa baca manga Magic Emperor melalui situs Mangaplus, Bacakomik, Komikindo, Readkomik, Manhwaindo, Naver Webtoon, Mangakakalot, Komikid dan beberapa situs baca manga lainnya.

Komik Magic Emperor ini akan rilis setiap hari Sabtu di Kuaikanmanhua. Kamu juga bisa baca mulai dari capter 1 capter terbaru untuk memahami setiap perjalanan yang sudah dilalui Kaisar Iblis Zhuo Yifan hingga sampai di capter 295 ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *