Jual Beli Akun Google Adsense
Jual Beli Akun Google Adsense

Hindari Penipuan! Begini Cara Transaksi Jual Beli Akun Google Adsense Aman

Ges-r.com Jual Beli Akun Google Adsense – Google Adsense adalah salah satu jenis layanan atau service yang diberikan oleh Google yang bergerak di bidang jasa periklanan. Bagi kamu pemilik blog, channel YouTube, ataupun publisher aplikasi di Google Play, ka,i bisa mendapatkan penghasilan dari Google Adsense dengan cara menampilkan iklan di situs, video, ataupun aplikasi.

Selain display iklan yang cukup baik, Google Adsense terpercaya dan terbukti selalu membayar blogger, YouTuber, dan publisher aplikasi.

Sayangnya, kini untuk mendapatkan akses Google Adsense tidaklah mudah. Bahkan, menunggu hingga bertahun-tahun pun tidak menjamin pengajuan akun Adsense akan diterima. Belum lagi masalah peraturan yang ketat. Tidak heran jika banyak yang memilih jalan pintas membeli akun Google Adsense secara online.

Bagi kamu yang sedang berencana dan masih pemula, terapkan tips cara transaksi jual beli akun Google Adsense aman berikut tanpa perlu khawatir penipuan yang sedang marak terjadi.

Tips Cara Transaksi Jual Beli Akun Google Adsense Aman

1.      Beli di Penjual Terpercaya

Agar tetap aman, belilah akun pada orang yang sudah dikenal terpercaya menjual Google Adsense secara online. Kamu bisa mencari tahu melalui kenalan. Semisal, meminta rekomendasi ke sesama blogger, YouTuber, ataupun publisher yang telah berhasil menghasilkan uang menggunakan akun Adsense hasil jual-beli secara online.

2.      Hindari Akun Google Adsense Murah

Tips aman selanjutnya, pastikan harga jual akun sama dengan harga pasar. Bagi yang baru terjun di bidang Adsense perlu ekstra hati-hati terhadap penjual yang menjual akun dalam kisaran harga ratusan ribu saja. Dapat dipastikan akun tersebut akan dibanned Google sewaktu-waktu. Bahkan hanya dalam waktu hitungan jam setelah melakukan pemasangan iklan. Mengapa bisa begitu?

Akun Google Adsense yang dijual seharga ratusan ribu biasanya merupakan akun hosted, bukan akun induk yang asli. Perlu kamu ketahui, harga akun Google Adsense yang asli dijual di kisaran harga 10 jutaan ke atas.

3.      Teliti Mengecek Hal Ini kepada Penjual

Ketelitian adalah kunci selanjutnya dari tips cara transaksi jual beli akun Google Adsense aman. Ada baiknya mengecek langsung untuk mengetahui pengaturan akun Google Adsense. Apa saja yang harus diteliti?

  • Beli akun Google Adsense yang dijual sepaket dengan situs, atau akun YouTube, atau akun publishernya
  • Kemudian cek pada menu Monitize di akun YouTube Channel, apakah sudah berhasil monatize atau belum, atau bisa dicek dengan membuka salah satu video. Jika muncul iklan artinya akun Google Adsense aman

4.      Transaksi via REKBER Terpercaya

Apabila ketiga tips tadi sudah terpenuhi, lakukan transaksi melalui REKBER (Rekening Bersama) terpercaya. Ini merupakan sebuah metode pembayaran online aman daripada mentransfer langsung ke penjual.

Itulah tadi beberapa tips cara transaksi jual beli akun Google Adsense aman. Terapkan semuanya saat kamu bertransaksi akun Google Adsense agar lancar memonitize akun sehingga dapat terus menghasilkan tanpa masalah.

Leave a Reply

Your email address will not be published.