Berikut Cara Edit Caption Tiktok Dengan Mudah Dan Benar
Berikut Cara Edit Caption Tiktok Dengan Mudah Dan Benar

Berikut Cara Edit Caption Tiktok Dengan Mudah Dan Benar

Ges-r.com – Wokee gays berjumapali nih bersama admin yang selalu memberikan atau membagikan informasi yang sangat lah menarik lainnya yaitu, Berikut Cara Edit Caption Tiktok Dengan Mudah Dan Benar

Siapa penggemar Tiktok, mohon lebih dekat. Alasannya adalah bahwa, dalam diskusi ini, informasi akan dijelaskan tentang cara memodifikasi legenda Tiktok yang super mudah bagi Anda yang menyukai aplikasi media sosial.

Tiktok sangat populer hari ini karena memiliki banyak keuntungan. Dimulai dengan penampilan sederhana, karena itu mudah digunakan.

Selain itu, pengguna juga menerima banyak efek untuk menyelesaikan video untuk diunduh dan dilihat oleh pelanggan mereka.

Namun, meskipun banyak keuntungan, beberapa pengguna masih mengalami kesulitan. Terutama ketika Anda harus mengubah legenda video yang telah diunduh.

Terkadang, setelah diunduh, tiba -tiba, pengguna percaya bahwa legenda dan video tidak cocok dan bahkan tampaknya terhubung.

Bagaimana memodifikasi legenda Tiktok adalah pertanyaan paling umum dari pertanyaan pengguna aplikasi. Jika Anda memasukkan Anda, jangan lewatkan penjelasan di bawah ini.

Baca Juga :

Berikut Cara Edit Caption Tiktok Dengan Mudah Dan Benar

TikTok Bisa Tampilkan Caption Otomatis, Begini Caranya Halaman all -  Kompas.com

Faktanya, Tiktok tidak memberikan pengguna opsi untuk secara langsung memodifikasi legenda setelah publikasi video.

Namun, pengguna dapat menerapkan langkah -langkah ini untuk memberikan legenda terakhir. Saya tidak harus memulai lagi, jadi jangan khawatir kehabisan waktu. Ikuti saja jalur di bawah ini

Ubah proses legendaris

Langkah pertama adalah Anda dapat melakukan proses pengeditan legendaris. Hanya saja, untuk legenda pengeditan, tidak ada menu khusus yang tersedia.

Dan oleh karena itu anda harus membuka head-to-head video yang ingin Anda modifikasi, seperti di bawah ini

Buka Aplikasi Tiktok, klik pada menu “Me”

Pertama, buka aplikasi Tiktok. Di halaman pertama, beberapa opsi menu akan muncul, bukan? Anda cukup memilih menu “Me”, jika Anda menggunakan pilihan bahasa Indonesia, pilih “saya”.

Pilih video yang legendanya ingin memodifikasi

Di menu “Me”, halaman baru akan muncul berisi koleksi video Anda sendiri. Pilih salah satu video yang ingin dimodifikasi legenda. Cara untuk hanya menekan video yang diinginkan.

Pilih menu dengan ikon dengan tiga titik vertikal

Lanjutkan dengan memilih menu dengan ikon titil vertikal. Ikon berada di kanan bawah. Kemudian harap perbarui legenda baru. Sesuaikan legenda dengan kata -kata yang Anda inginkan sehingga tidak lagi salah.

Kirim Ulang Video Baru Yang Sudah Diganti Caption

Ketika proses penyimpanan video terbaru telah berhasil, Anda harus melakukan proses berikutnya. Video dengan legenda terbaru tidak akan segera diterbitkan secara otomatis. Anda harus mengunduhnya lagi. Jalannya seperti publikasi video tiktok secara umum, yaitu

Klik simbol “+”, lalu pilih menu “Unduh”

Dari halaman utama Tiktok, silakan klik simbol “+”. Simbol berada di bagian bawah aplikasi. Setelah itu, terus pilih menu “Unduh”. Menu ada di sudut kanan Anda. Tidak akan sulit ditemukan, jadi jangan khawatir.

Pilih video yang ingin Anda terbitkan

Maka Anda akan dibawa ke halaman tempat video Anda disimpan. Langkah selanjutnya, Anda cukup memilih video yang ingin Anda unduh lagi. Setelah itu, klik pada menu “Berikutnya” di sudut kiri bawah.

Tambahkan elemen yang diperlukan lalu publikasikan

Anda juga dapat menambahkan beberapa elemen lain jika perlu. Cara mengklik menu “Berikutnya” ada di sudut kanan atas.

Anda dapat menambahkan stiker, efek, teks, dan lainnya. Jika semuanya sesuai dengan keinginan Anda, Anda dapat segera menerbitkan.

Akhir Kata

Nah, demikian lah informasi yang dapat bisa admin sampaikan kepada kalian semua, dan semoga dengan danya informasi yang satu ini bisa memberikan wawasan baik serta bermanpaat buat kalian semua, terimakasih.

Leave a Reply

Your email address will not be published.