Berikut Cara Nonton Youtube Dibayar Via Aplikasi 2022
Berikut Cara Nonton Youtube Dibayar Via Aplikasi 2022

Berikut Cara Nonton Youtube Dibayar Via Aplikasi 2022

Posted on

Ges-r.com – Hallo gays balik lagi bersama admin yang setia dalam menemani kalian di saat kalian lagi galau, nah admin di sini akan membahas sekilas yaitu, Berikut Cara Nonton Youtube Dibayar Via Aplikasi 2022

Selama periode pandemi yang tidak pernah berakhir seperti hari ini, tentu saja, banyak orang kehilangan pekerjaan karena kebijakan perusahaan tempat mereka bekerja.

Tidak sedikit dari komunitas yang kemudian mencari cara lain untuk mempertahankan pendapatan yang menunggu posisi kosong baru.

Sekarang, dengan pengembangan teknologi yang sudah memenuhi syarat seperti sekarang, banyak riset paltform seperti Google yang memberikan berbagai cara dan saran untuk dapat memperoleh pendapatan internet.

Mulai cukup mudah dilakukan, ke yang paling sulit. Salah satu cara termudah untuk mendapatkan pendapatan internet adalah di Menabon YouTube.

Tentu saja, metode ini tidak memerlukan keahlian khusus, Anda akan lebih dihibur dengan berbagai konten video yang disediakan.

Bagi Anda yang mulai penasaran dan ingin segera mencobanya, berikut ini akan dijelaskan cara menonton YouTube berbayar yang dapat Anda praktikkan di rumah. Jadi Anda bisa mendapatkan penghasilan tambahan dengan mudah nanti.

Baca Juga :

Berikut Cara Nonton Youtube Dibayar Via Aplikasi 2022

10 Aplikasi Cara Nonton Youtube Dapat Uang 2021 Saldo DANA

Bagi Anda yang ingin menonton YouTube dibayar, ada beberapa situs yang akan kami coba rekomendasikan. Yang terjadi selanjutnya.

Penggunaan situs Swagbucks

Cara pertama yang dapat Anda lakukan untuk mendapatkan uang hanya dengan melihat YouTube adalah menggunakan situs Swagbucks. Anda dapat mengakses situs ini melalui PC atau browser di ponsel Anda.

Metode ini akan mendapat manfaat dari situs web Swagbucks dengan meminta penggunanya untuk mengisi penyelidikan, melihat iklan, atau bahkan menonton video. Dia berseru lagi, apa yang Anda lakukan akan dibayar oleh sistem nanti.

Dari situs Swagbucks ini, Anda akan mendapatkan poin yang dapat Anda tukarkan dengan Amazon yang tepat atau kredit PayPal.

Bahkan, situs web ini sendiri terkenal di berbagai media internasional, jadi Anda tidak perlu lagi khawatir tentang sistem keamanan.

Berikut adalah beberapa cara untuk mendapatkan uang. Pertama, buka situs Swagbucks melalui tautan resmi.

Jika Anda tidak memiliki akun, disarankan untuk terlebih dahulu membuat akun. Setelah itu, klik pada menu Discover di layar kiri untuk menemukan penawaran pada waktu itu.

Aplikasi TV – Dua

Cara selanjutnya untuk bisa mendapatkan uang hanya dengan melihat YouTube saja tentu saja harus memerlukan aplikasi khusus. Di mana Anda harus mengunduh dan menginstal aplikasi terlebih dahulu.

Aplikasi ini cukup aman karena disediakan langsung oleh Google dan Anda dapat mengunduhnya dengan bebas menggunakan PlayStore.

Aplikasi ini tentu memenuhi standar keselamatan yang ditetapkan oleh Google. Berikut adalah beberapa cara untuk dilakukan saat menggunakan aplikasi TV ini – dua aplikasi.

Menggunakan situs paye2yyyoube

Situs lain yang dapat memperoleh uang dari YouTube dibayar pada 2 tahun. Di mana situs ini cukup populer dan banyak digunakan oleh publik.

Langkah untuk menggunakannya cukup mudah, yaitu untuk membuka situs dari Pad2Youtube, lalu lakukan proses perekaman terlebih dahulu. Setelah itu, silakan masukkan akun PayPal dan pilih video yang akan ditonton.

Dengan menonton video di YouTube, Anda juga akan mendapatkan banyak karya. Selain itu, Anda juga akan diminta untuk memberikan catatan, komentar, dan berlangganan akun unduhan video. 1 video yang berhasil Anda tonton akan dievaluasi dengan 0,005 USD.

Situs Watch2Earn

Situs Watch2Earn ini hampir sama dengan situs yang telah disebutkan dan dijelaskan sebelumnya. Perbedaannya hanya terletak pada opsi pembayaran yang jauh lebih luas.

Cara menggunakannya juga mudah, Anda hanya perlu pergi ke situs Watch2earn, lalu mendaftar menggunakan nama dan email. Setelah itu, pilih video yang akan ditonton.

Situs Baymack

Baymack adalah salah satu situs pengamatan YouTube yang bisa mendapatkan uang. Nanti, Anda akan mendapatkan banyak poin yang kemudian dapat ditukar dengan uang.

Dan Triknya selalu sama seperti ketika Anda atau sobat lainnya menggunakan situs yang telah disebutkan sebelumnya.

Keuntungan yang bisa Anda dapatkan dari situs Baymack ini adalah Anda bisa mendapatkan uang dengan berbagi tautan dari situs atau mengundang orang lain untuk bergabung dengan situs tersebut.

Akhir Kata

Ini adalah cara kelima menonton YouTube dibayar sehingga Anda dapat mencoba mendapatkan penghasilan tambahan di rumah.

Dari beberapa situs yang kami rekomendasikan di atas, Anda dapat memilih salah satunya. Semoga penjelasan di atas bermanfaat dan semoga sukses.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *