Cara Mendapatkan Video Dari Youtube Dengan Mudah
Cara Mendapatkan Video Dari Youtube Dengan Mudah

Cara Mendapatkan Video Dari Youtube Dengan Mudah

Ges-r.Com – Banyak cara untuk mengunduh video YouTube. Seperti penggunaan perangkat lunak atau penyalinan URL manual. Tetapi masalahnya adalah jika Anda menggunakan perangkat lunak, terkadang Anda harus membeli lisensi perangkat lunak. Selain itu, untuk membeli perangkat lunak, biaya Internet hanya Ong-ngosan. Karena itu, untuk mengantisipasi masalah seperti itu, kami menggunakan sarana unduhan gratis. Jika gratis, gratis, tentu saja, itu selera anda dan saya juga, tentu saja.

YouTube, Media pengunggahan video online terkenal saat ini, masih menjadi raja. Youtube menawarkan banyak fitur, tetapi pada dasarnya, YouTube adalah situs web untuk mengunggah (mengunggah) video. Kami dapat berbagi video dengan membagikan tautan URL di media sosial, bookmark sosial, web/blog, dan lainnya. Selain mengunggah dan berbagi video, kami juga dapat menonton video langsung yang diunggah ke YouTube.

Bagaimana Cara Mengunduh Video Youtube?

Kami kembali ke topik masalah. Seperti yang saya sebutkan di atas, cara mengunduh video YouTube bukan hanya satu cara. Tapi di sini saya akan membahas hanya satu cara. Karena jika semua cara mengunduh video dari YouTube dibahas, artikel menjadi lebih panjang.

Yang biasanya saya gunakan saat mengunduh video YouTube adalah menggunakan web online. Mungkin bagi anda yang sering mengunduh video YouTube, Anda sudah bisa menebak situs web online mana yang akan mengunduh video YouTube.

Baca Juga: Menganal Lebih Dalam Mengenai Google Panda

Situs web yang saya bicarakan adalah SaveFrom. Web SaveFrom adalah situs web untuk mengunduh video dan audio dari web, seperti YouTube. SaveFrom lahir pada tahun 2008. Keuntungan dari SaveForm adalah kita dapat menentukan format seperti apa yang ingin kita unduh sebelum mengunduhnya. Ini berarti kita tidak perlu menggunakan aplikasi konverter untuk mengonversi file format video.

Sekarang pergi ke sisi kanan halaman simpan dari, ada tautan unduhan format file. Format MP4 360p dan MP4 720p ditampilkan secara otomatis. Jika Anda ingin mengetahui format file lain, cukup klik Lainnya.

Temukan mana yang cocok dengan format video yang ingin Anda unduh. Setelah Anda mengklik tautan, tautan akan secara otomatis mengunduh video. Ini berarti bahwa itu akan secara otomatis disimpan ke komputer Anda.

Seberapa mudah tidak mengunduh video YouTube dengan bantuan SaveFrom? Mungkin itu semua tulisan yang tidak berguna ini. Sampai jumpa di artikel selanjutnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published.