Alasan Penting Yang Perlu Anda Ketahui Penyebab Ditolak Google Adsense
Alasan Penting Yang Perlu Anda Ketahui Penyebab Ditolak Google Adsense

Alasan Penting Yang Perlu Anda Ketahui Penyebab Ditolak Google Adsense

Ges-r.Com – Apa yang ada dalam pikiran saya saat ini adalah ditolak sebagai penerbit AdSense. Sejauh ini saya masih bingung mencari solusi. Masalahnya adalah setiap kali Anda menerima respons penolakan email dari Google AdSense, kontennya selalu sama.

Meskipun setiap kali saya mendapatkan email dari Google AdSense, saya selalu mencoba untuk memperbaiki apa yang saya pikir harus diperbaiki. Karena penasaran ingin tahu apa yang ada di balik semua ini, sepanjang hari saya mencoba menguraikan seluruh artikel blog ini.

Saya mencoba untuk menguji link di blog ini dengan alat www.copyscape.com, niat untuk memverifikasi bahwa seluruh artikel sesuai dengan CopyScape artikel blog ini pada cap plagiarisme konten? Hasilnya luar biasa, ternyata banyak artikel yang tercantum dalam kategori kesamaan artikel dengan blog lain.

Alasan Penting Yang Perlu Anda Ketahui Penyebab Ditolak Google Adsense

Sebelum bermigrasi ke WordPress self Hosting, saya dulu aktif di WordPress.com . Di WordPress.com saya selalu melakukan artikel Tutorial Photoshop dan ada juga beberapa trik WordPress. Sama seperti di WordPress yang saat ini saya kelola.

Setelah pindah ke WordPress ini, semua artikel di WordPress lama saya menulis ulang mereka di blog ini. Semua artikel di WordPress.com saya menghapusnya, tetapi blog masih aktif.

Apakah Ini Alasan Mengapa Google AdSense ditolak?

Karena tim Google AdSense percaya bahwa blog ini menghasilkan duplikat konten blog WordPress.com .

Sayangnya, sekali lagi, Banyak artikel Tutorial Photoshop di WordPress.com berhasil disalin oleh blog lain. Dan ini adalah asumsi terkuat bahwa Google AdSense mengutuk blog ini sebagai blog plagiarisme konten.

Jika teman-teman pernah mengalami hal serupa, saya meminta saran untuk menemukan solusi untuk kasus ini.

Mengapa Tidak Mencoba Daftar Google AdSense Dengan Cara Lain?

Awalnya saya juga berpikir begitu. Bagaimana dengan menguji daftar Google AdSense menggunakan cara lain, misalnya, YouTube, DocStoc atau lainnya? Tapi rencanaku terhenti.

Tujuan utama dari daftar Google AdSense saya adalah untuk menempatkan iklan AdSense di WordPress ini. Apakah mungkin jika saya mendaftar untuk Google AdSense di YouTube, setelah menyetujui iklan di WordPress? Jawabannya mungkin. Jika Anda bisa, mengapa Anda tidak melakukannya?

Dengan memutakhirkan akun AdSense yang dihosting ke akun yang tidak dihosting, Anda akan memiliki fleksibilitas untuk menempatkan iklan di web yang kami inginkan.

Baca Juga: Langkah Mudah Pasang Iklan Adsense Dalam Postingan

Tapi, secara logis, jika iklan ditempatkan di blog yang awalnya ditolak oleh AdSense, bukankah itu akan menjadi masalah? Bukankah tim AdSense akan melakukan review terhadap Blog AdSense yang terpasang? Kecuali bahwa iklan AdSense hanya dipublikasikan di YouTube.

Ini hanya kemungkinan saya. Saya harap ini adalah prediksi yang salah. Karena mungkin ada teman-teman yang telah mengalami listing AdSense melalui YouTube dan iklan yang diposting di blog, tapi mereka tinggal untuk waktu yang lama.

Jika demikian, saya akan mengikuti jalan itu juga. Kecuali masalah pertama ditemukan. Karena intinya adalah bahwa saya ingin daftar Google AdSense langsung dengan persetujuan penuh dari blog ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published.