Berapa Kali Orang Melihat Status WA Kita
Berapa Kali Orang Melihat Status WA Kita

Temukan Cara Melihat Berapa Kali Orang Melihat Status WA Kita

Posted on

Ges-r.com Cara Mengetahui Status WA Kita dilihat Berapa kali – Kehadiran fitur Status WA telah menjadikan WhatsApp bukan hanya sekadar aplikasi chatting semata. Ya, berkat fitur ini, pengguna dapat membagikan beragam status mulai dari status teks, photo atau video ke kontaknya. Bahkan, fitur story ini memungkinkan pengguna untuk melihat siapa saja yang telah menyaksikan status WA yang telah dibagikan sebelumnya.

Ketika status yang kamu bagikan memiliki kesan tersendiri bagi pengguna lain, tak jarang mereka akan menonton status kamu berulang kali. Namun, apakah kita bisa melihat berapa kali orang melihat status WA kita? Nah, jika kamu penasaran, cari tahu cara mengetaui status WA kita dilihat orang berapa kali berikut ini.

Cara Mengetahui Orang yang Melihat Status WA Kita

Setelah membagikan status di WA, tentu saja, pengguna ingin mengetahui siapa saja orang yang melihat statusnya. Hanya saja, terkadang pengguna tidak mengetahui cara untuk melihatnya.

Untuk mengetahui orang yang melihat status WA kita, pastikan kamu sudah mengaktifkan setelah privasi read receipts. Adapun cara mengetahuinya, sebagai berikut:

  • Pertama, silahkan buka aplikasi WhatsApp pada perangkat smartphone kamu
  • Setelah itu, tekan tombol titik tiga kemudian pilih menu Settings
  • Selanjutnya, pilih menu Account lalu klik Privacy dan pastikan read receipts sudah aktif
  • Kemudian, buka status yang sudah diupload sebelumnya dan klik simbol mata di bagian bawah layar
  • Terakhir, akan muncul jumlah serta siapa saja yang telah melihat status kamu

Cara Mengetahui Berapa Kali Status WA kita dilihat Kontak

Sebagai pengguna WhatsApp tentu saja kamu pernah membagikan sebuah status di platform tersebut. Akan tetapi, pernahkah kamu berfikir untuk mengetahui berapa kali orang melihat status WA yang sudah kamu bagikan?

Jika memang demikian, pastinya kamu penasaran berapa kali orang melihat status WA kita sehingga mencari berbagai macam cara melihat berapa kali orang melihat status WA kita. Sayangnya, saat ini kamu belum bisa mengetahuinya.

Sebab aplikasi WhatsApp original belum memiliki fitur untuk mengetahui berapa kali orang melihat status WA kita, begitu pun dengan aplikasi WhatsApp versi modifikasi.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *