Tips Yang Wajib Anda Ketahui Proses Kerja Photoshop Dengan Cepat
Tips Yang Wajib Anda Ketahui Proses Kerja Photoshop Dengan Cepat

Tips Yang Wajib Anda Ketahui Proses Kerja Photoshop Dengan Cepat

Posted on

Ges-r.Com – Selain beberapa pengaturan Photoshop yang harus ditampilkan, untuk membuatnya lebih mudah untuk mengedit proses di Photoshop, di sini saya punya trik khusus. Tips dan trik Photoshop mampu mempercepat pekerjaan Anda ketika proses kerja menggunakan Adobe Photoshop.

Tentu saja, menggunakan beberapa trik berikut akan menghemat lebih banyak waktu pemrosesan. Tips dan trik Photoshop ini adalah trik yang paling umum digunakan.

Photoshop tips dan trik Anda harus tahu bahwa saya telah dikelompokkan menjadi 7. Sebenarnya masih banyak, tapi 7 trik ini yang paling banyak digunakan. Insya Allah, kesempatan lain saya akan menambahkan lebih banyak trik photoshop Anda.

Tips Dan Trik Photoshop Yang Harus Anda Pahami Untuk Mempercepat Proses Kerja

Kedua elemen ini sangat penting untuk kita kuasai dan merupakan yang paling sering kita terapkan dalam proses pengeditan di Photoshop. Kekerasan dan diameter adalah pengaturan alat kuas di Photoshop. Biasanya, dalam pengaturan untuk mengurangi dan memperbesar kekerasan dan diameter kuas, selalu gunakan dengan mengklik kanan dan mengubah nilai pengaturan.

Untuk menambah dan mengurangi diameter kuas dengan cepat, kita dapat menekan tanda terbuka dan tertutup pada keyboard’ {}’. Buka ikal untuk memperbesar diameter kuas, dan Anda dapat menggunakan ikal dekat sebagai gantinya.

Kemudian langkah mudah lainnya untuk memperbesar dan memperkecil diameter dan kekerasan kuas adalah dengan menekan dan menahan tombol Shift+Alt pada keyboard Anda dan seret Brush Tool (B) ke kanan dan kiri untuk memperbesar dan memperkecil diameter kuas. Untuk mengatur nilai kekerasan, seret kuas ke bawah dan ke atas.

Adobe Photoshop memiliki fitur pemilihan otomatis, yang berfungsi untuk memudahkan pekerjaan pengeditan. Jika kita mengaktifkan fitur pemilihan otomatis ini, semua objek yang kita klik akan dipilih secara otomatis di palet Layers. Selain pemilihan otomatis, ada juga fitur show transform controls, dimana fungsinya untuk menandai objek yang dipilih.

Kita dapat menggunakan fitur Tampilkan kontrol transformasi untuk memperbesar dan memperkecil, menggeser dan memutar objek. Kedua fitur tersebut dapat kita lihat dan rasakan jika objek yang kita edit telah diubah ke palet Layers alih-alih Index atau background. Dan kita juga bisa mengaktifkannya setelah memilih / mengaktifkan motion tool (V). Untuk mengaktifkan pemilihan otomatis dan menunjukkan kontrol transformasi, kita dapat menemukan di bilah kontrol, periksa / periksa daftar.

Setiap kali kita mengerjakan suatu objek di Photoshop, itu akan disimpan dalam bentuk gaya. Langkah-langkah pengeditan di Photoshop adalah hasil dari serangkaian gaya yang disimpan. Mungkin kita perlu gaya yang kita buat sehingga kita dapat menerapkan dalam dokumen objek yang berbeda.

Karena itu, untuk memudahkan pekerjaan lebih lanjut, kita harus tetap berpegang pada gaya. Karena menyimpan gaya sangat mudah, klik dua kali (klik dua kali) pada layer yang memiliki gaya yang ingin Anda simpan.

Baik, mungkin itu semua waktu menulis tentang 7 Photoshop tips dan trik yang harus Anda ketahui untuk membuat proses editing di Adobe Photoshop lebih mudah. Semoga dengan menerapkan 7 tips dan trik ini, proses kerja Photoshop Anda menjadi lebih cepat.

Apakah Anda memiliki tips dan trik Photoshop lainnya? Silakan berbagi di komentar yang diberikan. Sampai jumpa lagi dia artikel keren lainnya dan salam sukses selalu.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *