Baca Manga One Piece Chapter 1002 - 1003 Bahasa Indonesia
Baca Manga One Piece Chapter 1002 - 1003 Bahasa Indonesia

Baca Manga One Piece Chapter 1002 – 1003 Bahasa Indonesia

Posted on

Ges-r.com – Di chapter 1002, pertaruan lima Super Nova melawan Big Mom dan Kaidou semakin memanas. Baca Manga One Piece Chapter 1002 – 1003 Bahasa Indonesia.

Pertarungan antara lima Supernova dan dua Kaisar memanas saat bentuk naga Kaidou mulai melepaskan serangan pada mereka.

Luffy, Zoro, Law, Kidd, dan Killer melepaskan rentetan serangan terhadap bentuk naganya, melukainya, sampai Big Mom masuk dengan ledakan petir yang kuat, mengenai semua Supernova.

Luffy, yang terbuat dari karet, tidak terluka, dan dia melanjutkan serangan sengit di Kaidou. Di pertaruan ini Kaidou dan Big Mom sudah mulai kewalahan menghadapi kelimanya.

Manga One Piece Chapter 1002

Kaidou menggunakan Kaifu untuk melepaskan beberapa bilah angin pada generasi terburuk, tetapi Law menggunakan kekuatannya untuk menghindarinya.

Killer juga melompat keluar dari jalan sementara Kid dipukul, tetapi meskipun Killer khawatir, Kid mengatakan kepadanya bahwa dia baik-baik saja karena golem terbuat dari sampah yang dapat dia pasang kembali.

Zoro membelokkan wind blade sementara Luffy menghindari mereka, mendekati Kaidou dan memukulnya dengan Gomu Gomu No Kong Rifle, yang melukainya.

Baca Juga: Tips Tradisional Menyegarkan Wajah Lelah

Kid bergerak di bawah Kaidou dan meraih kepalanya dengan robotnya, membantingnya ke atap dengan Slam Gibson, yang juga menyebabkan dia sakit.

Law bermanuver di sekitar Kaidou dengan kekuatannya sebelum menikamnya dengan Gamma Knife, mengatakan bahwa meskipun dia belum pernah melihat bagian dalam naga sebelumnya, dia menganggap hatinya adalah tempat dia menusuk. Serangan itu juga merusak Kaidou.

Kaidou mengguncang mereka dan mengakui bahwa mereka mengetahui betapa sulitnya pembelaannya, mengakui mereka sebagai lebih dari sekadar orang bodoh yang mengandalkan nyali.

Baca Juga: Trending Link Fiza Gaming Viral Photo

Killer mulai berlari di sepanjang tubuh Kaidou, mengatakan bahwa dia hanya perlu memotong sisiknya ke dalam, lalu menggunakan kamaa Sonic untuk merusaknya dari dalam.

Namun, Killer dikejutkan oleh Indra Big Mom, menyatakan bahwa selama mereka berada di bawah langit terbuka, tidak ada yang akan melarikan diri darinya.

Chapter 1002

Kaidou mengakui generasi terburuk menjengkelkan, tetapi sebelum dia bisa mengunyah Killer, Luffy menyerangnya dengan Gomu Gomu no Rhino Schneider.

Kaidou bersiap untuk menggunakan Bolo Breath lagi tetapi Zoro memberitahu Law untuk memindahkannya ke udara, yang dia lakukan dengan enggan.

Dia memotong api dengan Homura Saki untuk melindungi Luffy saat menggunakan Hiryu: Kaen di Kaidou. Big Mom memperingatkan Kaidou untuk menghindar karena pedang yang digunakan Zoro bukanlah pedang biasa.

Baca Juga: Yang Perlu Anda Ketahui Jika Mau Berlibur

Sayangnya, Zoro melewatkan serangannya dan akhirnya memotong salah satu tanduk kubah tengkorak, sementara Kaidou mencoba mencari tahu mengapa kehadiran Oden bisa dirasakan di pedang itu.

Zoro disambar oleh Dewa Petir Big Mom: Tenjin sementara yang lain mencoba untuk memblokirnya.

Luffy juga dipukul, tapi keluar tanpa cedera, banyak kebingungan Big Mom. Luffy berteriak kepada Big Mom bahwa dia adalah karet, jadi petirnya tidak akan bekerja padanya.

Dia mengatakan kepadanya bahwa dia akan membayar untuk menyerang semua orang seperti yang dia lakukan, tetapi Luffy tertabrak oleh napas Bolo Kaidou.

Untuk kejutan yang sama Kaidou, Luffy keluar tanpa cedera juga, mengklaim bahwa itu adalah nyali yang melindunginya. Dia kemudian menyerang Kaidou dengan Gomu Gomu No Kong Gatling.

_

Selanjutnya>>>

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *