4 Rekomendasi Kursi Gaming 1 Jutaan, Pasti Nyamannya!

By | 19 October 2021

GES-r.com – Mau cari kursi gaming 1 jutaan? Tenang, ada berbagai macam pilihan produk berkualitas yang dijamin bikin kamu betah bermain game online seharian non stop. Produk-produk ini berasal dari brand terkenal dan sudah diakui kredibilitasnya.

Tak dapat dipungkiri, duduk di atas gaming chair yang nyaman memang surganya para gamer. Dengan kursi ini, aktivitas gaming akan jadi lebih nyaman dan tak terasa melelahkan. Umumnya hal ini disebabkan oleh bentuk kursi yang sudah disesuaikan dengan kebutuhan para gamer.

Mulai dari leher, punggung, lengan, tangan, siku, hingga kaki sudah memiliki tumpuan yang dibuat nyaman oleh desainer gaming chair tersebut.

Pada kesempatan kali ini, kita akan bahas soal berbagai pilihan kursi untuk game online yang harganya murah, hanya satu jutaan rupiah.

Jadi, simak dan siapkan budget kamu dari sekarang untuk memilih produk di bawah ini:

1. Kursi gaming Rexus, RGC – R50

Kursi gaming Rexus RGC R50

Salah satu brand yang cukup terkenal dengan gaming chair-nya adalah Rexus. Brand ini mengeluarkan generasi terbaru RGC – R50 yang dibanderol dengan harga Rp 1.499.000 di situs jual beli.

Desain Rexus sudah dites tingkat ergonomisnya dan terbukti cocok digunakan oleh orang Indonesia. Sangat pas lengkungan, sandaran, dan keseimbangannya.

RGC-R50 memiliki sandaran yang bisa diturunkan hingga 90-125. Ukuran tempat duduknya adalah L dengan pegangan tangan yang bisa diatur sesuai dengan tinggi rendahnya sandaran.

Material yang digunakan dalam produk ini adalah jala dan PU leather. Sementara kakinya terbuat dari nylon 350 mm. Kamu bisa memilih kaki yang fix atau roda dengan ukuran 50 mm yang lebih fleksibel.

Soal kekuatan, jangan ditanya. Kursi dari Rexus ini bisa menahan beban hingga 120 kilogram. Sangat direkomendasikan. Terlebih RGC-R05 ini mendapatkan ulasan sangat positif dari para penggunanya.

Order Link : Lazada   BliBli.com

2. The Olive House – Legends Gaming Chair

Legends Gaming Chair

Desain The Olive House langsung bikin jatuh cinta saat pertama kali dilihat. Maskulin, nyaman, kokoh, dan empuk.

Produk ini dibuat dari bahan terbaik, yakni kulit sintetis atau PU leather, karbon PVC, pegas hidrolik, dan PP. Tersedia dalam 4 warna pilihan, yakni biru, putih, merah, dan hitam.

Ukurannya adalah 70 cm x 47 cm dengan tinggi 115 cm – 125 cm. Bisa diatur sesuai dengan tinggi rendah yang dibutuhkan.

Terdapat bantalan yang mengamankan posisi leher agar kamu tetap nyaman selama nge-game. Tidak hanya itu, agar panggul tidak panas dan pegal, sudah ada bantalan kecil yang menyempurnakan kenyamanan saat duduk. Letaknya pas di belakang panggul.

Harga The Olive House dari Legends ini normalnya 2 jutaan rupiah. Tapi, bila sedang diskon harganya tinggal Rp 1.699.150,- di situs jual beli.

Order Link : Lazada   BliBli.com

3. BG Sport Chair Gaming model E-02N

BG Sport Chair Gaming model E 02N

Inilah salah satu produk yang recommended untuk para gamer perempuan. BG Sport model E-02N ini hadir dengan 4 pilihan warna, yakni pink, hitam, merah, dan putih. Desainnya terlihat begitu mewah dengan keempukan yang sangat nyata saat pertama kali dilihat.

Produk yang mendapatkan bintang 5 dari para penggunanya ini dibanderol dengan harga Rp 1.899.000,-. Harga ini termasuk murah jika melihat bahan terbaik yang digunakan, yakni kulit dengan pegas hidrolik yang smooth untuk mengubah tinggi rendah kursi sesuai kebutuhan.

Ukurannya juga cukup luas dengan tambahan bantalan leher dan punggung. Sandaran untuk tangan akan memastikan tangan kamu tidak akan capek selama bermain. Sementara roda di bagian bawah akan membuat gerak kamu makin leluasa. Apalagi rodanya bisa diputar.

Order Link : Lazada   BliBli.com

4. BG Sport model E-02 plus, kursi gaming 1 jutaan buat tiduran

BG Sport model E 02 plus kursi gaming 1 jutaan buat tiduran

Merek BG Sport juga mengeluarkan kursi gaming 1 jutaan lain dengan model E-02 plus. Produk ini dibanderol dengan harga Rp 1.990.000,- dengan fitur yang sangat menarik.

Dengan kursi ini, kamu bisa duduk bersandar dengan nyaman karena ada bantalan leher, panggul, dan punggung. Sandaran tangan juga empuk dengan lengkungan yang pas, sesuai dengan kebutuhan saat bermain game. Lebarnya cukup luas sehingga bisa memastikan kelegaan selama kamu bermain.

Dibandingkan dengan BG Sport model E-02N, model E-02 plus ini jauh lebih polos. Warnanya hitam menyeluruh, merah muda, dan merah. Hanya bagian merek yang tertulis pada bantalan leher saja yang ditulis dengan warna berbeda.

Tiga pilihan warna tersebut sangat cocok untuk kamu yang suka dengan desain simpel tapi kenyamanannya 100% terjamin.

Yang unik dari produk ini adalah kamu tidak hanya bisa duduk bersandar, melainkan bisa selonjoran dalam posisi lurus. Karena ada fitur tambahan yang bisa membuat Anda bisa bermain game sambil tiduran di kursi ini. Menarik, bukan?

Order Link : Lazada   BliBli.com

Nah, itulah beberapa rekomendasi kursi gaming 1 jutaan dengan kualitas yang sangat bisa diandalkan. Kamu bisa membelinya di situs LazMall secara tunai atau memanfaatkan pembayaran cicilan. Kalau mau bayar cash, silakan siapkan dana mulai sekarang.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *