4 HP Gaming Terbaik dengan Spek Gahar yang Patut Diperhitungkan

HP Gaming Terbaik dengan Spek Gahar

GES-r.com – Memainkan game menggunakan hp gaming terbaik tentu menjadi pengalaman yang berkesan bagi kalian para pecinta game. Handphone tidak hanya sekedar untuk memenuhi kebutuhan komunikasi maupun browsing internet tetapi banyak produk ponsel saat ini telah dirancang untuk memenuhi kebutuhan bermain game.

Seiring dengan meningkatnya popularitas game di Android, saat ini banyak produk hp dengan spesifikasi yang mendukung untuk mengeksekusi berbagai game ponsel, khususnya jenis game yang membutuhkan spesifikasi yang mumpuni. Harga ponsel gaming yang beredar di pasaran pun cukup beragam. Memang, kebanyakan produk tersebut dijual dengan harga yang cukup tinggi. Tetapi harga tersebut tentu sebanding dengan spek yang ditawarkan.

Bagi kalian yang sedang mencari hp gaming untuk memainkan game favorit kalian, berikut ini adalah beberapa ulasan produk hp gaming terbaik yang siap melibas berbagai game berat yang bisa dipertimbangkan.

1. Asus ROG Phone II

Asus ROG Phone II 3

Ponsel dari Asus ini hadir dengan spesifikasi yang gahar berbekal prosesor octa core Qualcomm Snapdragon 855 berkecepatan 2,96 GHz. Prosesor ini dipadukan dengan RAM yang sangat besar yakni 12 GB dan pengolah grafis Qualcomm Adreno 640. Sistem operasi pada ponsel ini menggunakan Android Pie dengan antarmuka ROG UI terbaru.

Ponsel ini menawarkan layar yang besar berukuran 6,59 inci beresolusi 2340 x 1080 piksel AMOLED HDR display. Layar tersebut juga sudah diberi pelindung Gorilla Glass 6 sehingga tahan terhadap berbagai goresan. Ponsel berbobot 240 gram ini menawarkan ruang penyimpan yang lega sebesar 512 GB.

Spesifikasi yang wah ini semakin menjanjikan dengan dukungan baterai di bagian belakang yang memiliki kapasitas 6000 mAh. Dengan spesifikasi tersebut, Asus ROG Phone II mampu menjalankan berbagai game berat yang biasanya lag atau bahkan error ketika dibuka dengan ponsel mid range. Untuk harganya, ponsel ini dibanderol Rp 8 jutaan. Tentu ini harga yang sebanding dengan spesifikasi yang diusungnya.

Link Order : BliBli.com   Shopee
 

2. Blackshark 2 Pro

Blackshark 2 Pro

Selain Asus, Xiaomi juga telah memperkenalkan ponsel pintar dengan spesifikasi terbaik untuk bermain game. Ponsel ini hadir dengan prosesor Qualcomm Snapdragon 855+ dan sistem penyimpanan berteknologi UFS 3.0 yang mampu mengolah sistem penyimapanan lebih cepat dibandingkan generasi sebelumnya. Ponsel ini didukung dengan RAM 8 GB dan ruang penyimpanan 128 GB.

Daya tarik lainnya dari hp gaming terbaik ini adalah peningkatan respon layar sentuh yang mencapai 34,7 ms sehingga lebih cepat dibandingkan ponsel gaming pada umumnya. Selain itu, Black Shark 2 Pro juga menjadi ponsel pertama dengan layar sentuh kapasitive 240 Hz untuk 10 jari. Ada pula fitur pendingin cair multilayer sehingga perangkat tetap dingin meskipun digunakan untuk menjalankan game yang berat.

Ponsel Xiaomi ini siap menjadi perangkat andalan kalian untuk mendapatkan pengalaman elite gaming platform terbaru dan memiliki peluang yang lebih besar untuk memenangkan permainan. Black Shark 2 Pro hadir dalam 2 versi. Versi pertama RAM 8 GB dengan ROM 128 GB dibanderol dengan harga Rp 8 jutaan, Sedangkan versi kedua RAM 12 GB dengan ROM 256 GB dibanderol seharga Rp 10 jutaan.

Link Order : BliBli.com   Shopee
 

3. ZTE Nubia Red Magic 3

ZTE Nubia Red Magic 3

Ponsel gaming selanjutnya datang dari ZTE melalui seri Nubia Red Magic 3. Daya tarik utama ponsel ini terletak pada prosesor Snapdragon 855 yang diketahui sangat handal untuk menjalankan berbagai game berat. Ponsel ini hadir dalam 2 varian yaitu RAM 8 GB ROM 128 GB dan RAM 12 GB ROM 256 GB. Daya tarik lainnya adalah ponsel ini sudah dilengkapi kipas pendingin internal dan liquid cooling system untuk menjaga performanya agar tetap stabil.

Ponsel ini hadir dengan layar jumbo berikuran 6,65 inci dengan refresh rate 80 Hz. Selain handal untuk gaming, kualitas rekaman video dari smartphone ini juga mencapai 8K. Untuk mendukung performanya, ponsel ini telah dibekali dengan baterai Li-Po berkapasitas 5000 mAh. Ponsel ini dapat kalian miliki dengan harga Rp 8 jutaan.

Link Order : BliBli.com   Shopee
 

4. Razer Phone 2

Razer Phone 2

Sejak diluncurkan pertama kali, smartphone Razer memang sangat menarik perhatian. Spesifikasi yang diusungnya memang layak untuk disebut sebagai ponsel gamimg. Layar yang diusung memang lebih kecil dari kedua ponsel yang telah diulas lebih awal yakni 5,72 inci dengan desain bezel less dan panel IGZO IPS Display. Layar tersebut memiliki refresh rate 120 Hz dan sudah dibekali dengan Gorilla Glass 2. Untuk mendapatkannya, ponsel ini dibanderol dengan harga Rp 7 jutaan.

Dapur pacu Razer Phone 2 mengandalkan prosesor Octa Core yang merupakan perpaduan dari Kryo 385 Gold 2.8 Ghz dan Kryo 385 Silver 1.7 Ghz didukung pengolah grafis dari Adreno 630. Ponsel ini menawarkan RAM 8 GB dan ruang penyimpanan 64 GB yang dapat diekspansi hingga 512 GB. Untuk mendukung ketahannya, ponsel ini sudah memiliki sertifikasi IP67 yang membuatnya tetap bertahan meskipun 1 meter di bawah air selama 30 menit.

Link Order : BliBli.com   Shopee

Demikian rekomendasi beberapa hp dengan spesifikasi terbaik untuk gaming. Memainkan game dengan salah satu hp gaming terbaik di atas dijamin akan memberikan pengalaman gaming yang lebih baik.

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.