6 Mini PC Gaming Murah 2020 di Bawah Rp 5 Juta

Mini PC Gaming Murah 2020

GES-r.com – Mini PC gaming murah dapat menjadi salah satu alternatif perangkat untuk bermain game PC. Sesuai namanya, mini PC adalah komputer berukuran mini tetapi sudah mengusung teknologi legacy free dan konektivitas modern. Mini PC menawarkan performa yang tidak kalah dengan PC desktop pada umumnya. Perangkat ini pun hadir dengan beragam spesifikasi dan harga.

Bagi kalian yang memiliki budget terbatas, berikut ini ada beberapa produk mini PC gaming dengan harga yang cukup terjangkau. Walaupun murah, bukan berarti spesifikasinya boleh diremehkan karena beberapa produk berikut ini memiliki spesifikasi yang bisa dibilang sudah mumpuni meskipun harganya murah.

1. Gigabyte BRIX GB-BXCEH 2955 S14G

Gigabyte BRIX GB BXCEH 2955 S14G

Perangkat mini PC gaming murah yang pertama datang dari Gigabyte melalui Gigabyte BRIX GB-BXCEH 2955 S14GB. Mini PC ini dibekali prosesor Intel Celeron 2955U yang dipadukaan dengan RAM 4 GB. Kapasitas RAM ini bisa kalian upgrade hingga 16 GB sehingga jika kurang nyaman dengan RAM bawaan kalian bisa menggantinya. Untuk memenuhi kebutuhan penyimpanan penggunanya, mini PC gaming ini sudah dilengkapi dengan SSD berkapasitas 120 GB.

Fitur konektivitas yang disediakan antara lain adalah LAN, Bluetooh, dan WiFi. Cara pengaturan tempatnya, kalian bisa meletakkannya di belakang atau di samping monitor seperti PC biasa. Dengan dimensinya yang sangat kecil, perangkat ini tidak akan menghabiskan banyak ruang. PC ini juga sudah dilengkapi 3 port USB 3.0, port HDMI, dan port Mini Display. Gigabyte BRIX GB-BXCEH 2955 S14G dibanderol dengan harga yang cukup terjangkau di kelasnya yakni Rp 3,5 jutaan saja.

Link Order : BliBli.com   Bhinneka
 

2. PC Gaming Mini AMD Ryzen 3 2200G

PC Gaming Mini AMD Ryzen 3 2200G

PC gaming yang satu ini juga menawarkan spesifikasi yang tidak kalah mumpuni. Spesifikasi yang ditawarkan antara lain adalah motherboard Asrock B450m HDV, CPU Ryzen 3 2200G dengan cooler AMD, dan radeon VGA RX Vega 8 2GB Onboard. Untuk mendukung performanya, mini pc gaming ini telah didukung dengan RAM berkapasitas 8 GB DDR4.

Sementara itu untuk kebutuhan penyimpanan penggunanya, perangkat ini mengusung SSD 120 gb Vgen SATAIII. Sistem operasi yang dijalankan pada perangkat ini adalah Windows 10. Untuk memastikan kualitasnya, kalian akan mendapatkan garansi selama 3 tahun. Untuk harganya, perangkat ini dijual dengan harga Rp 4 jutaan.

Link Order : Shopee   Tokopedia 
 

3. Zotac ZBox BI324

Zotac ZBox BI324

Kalau budget kalian kurang dari Rp 3 juta, mini PC yang satu ini mungkin dapat menjadi pilihan yang bagus. Perangkat ini menggunakan prosesor Intel N3060 Dual Core yang dipadukan dengan RAM 4 GB. Memori penyimpanan yang disediakan pun cukup besar yakni 500 GB. Sayangnya memori penyimpanan tersebut masih jenis HDD bukan SSD.

Selain itu, perangkat ini juga tidak dilengkapi dengan WiFi. Mini PC ini dibanderol dengan harga Rp 2,8 jutaan. Harga ini tentunya sangat bagus jika dibandingkan dengan spesifikasi dan performa yang ditawarkan oleh perangkat ini.

Link Order : Shopee   Bukalapak   Tokopedia
 

4. Zyrex Navigator NV001 Non Windows

Zyrex Navigator NV001

Mini PC gaming murah selanjutnya datang dari brand Zyrex. Perangkat ini hadir dengan prosesor Intel Pentium G3250 dan RAM berkapasitas 2 GB. Tipe penyimpanannya masih menggunakan HDD berkapasitas 500 Gb. Fitur konektivitasnya masih mengandalkan Bluetooth dan LAN. Sesuai namanya, produk ini tidak dijual tanpa OS sehingga kalian harus menginstal sendiri OS yang ingin digunakan.

Zyrex Navigator NV001 menawarkan spesifikasi yang cukup mumpuni di kelasnya tetapii ditawarkan dengan harga yang terjangkau. Fitur pendukung yang disematkan pada perangkat ini antara lain adalah 2 port USB, dan port VGA. Mini PC ini tergolong cukup hemat daya karena hanya 300 Watt. Untuk harganya, perangkat ini dibanderol dengan harga Rp 4 jutaan.

Link Order : Tokopedia      Bhinneka
 

5. Intel NUC Mini PC Non Windows (BOXNUC713BNH)

Intel NUC Mini PC

PC desktop mini ini hadir dengan ukuran yang compact hanya 4 x 4 inci. Perangkat ini sudah terintegrasi dengan prosesor Intel Core i3-7100 yang menawarkan performa efisien tetapi tetap tangguh untuk keperluan sehari-hari. Prosesor ini juga memungkinkan kalian menikmati konten dengan kualitas UHD 4K.

Prosesor pada mini PC gaming murah ini memiliki kecepatan hingga 2,4 GHz yang dipadukan dengan RAM berkapasitas 4 GB. Perangkat ini dapat kalian peroleh dengan harga Rp 5 jutaan. Untuk memastikan kualitasnya, kalian juga akan mendapatkan garansi selama 3 tahun sehingga kualitas perangkat ini tentu tidak perlu diragukan lagi.

Link Order : Shopee   BliBli.com   Bhinneka
 

6. Asus Mini PC PN40 90MS0181 M01450

Asus Mini PC PN40

Perangkat yang terakhir adalah perangkat milik Asus. Mini PC gaming ini hadir dengan CPU Intel Celeron N4000 dan RAM sebesar 4 GB. Kapasitas penyimpanannya juga cukup besar yakni 500 GB HDD. Untuk fitur konektivitasnya, Mini PC Asus ini telah dilengkapi dengan WiFi, LAN, dan Bluetooth. Dalam paket penjualannya perangkat ini sudah dibekali dengan OS Windows 10 Home

Mengusung prosesor Intel Celeron generasi terbaru, perangkat ini mampu memberikan performa yang handal untuk bermain game PC dan efisien dari segi daya. Hadir dengan chasis sliding memungkinkan kalian untuk mengupgrade hardware para perangkat ini. Mini PC ini bisa kalian dapatkan dengan harga Rp 4,8 jutaan. Dalam paketnya, kalian juga akan mendapatkan mouse dan keyboard.

Link Order : Shopee   BliBli.com   Bhinneka
 

Itulah beberapa perangkat mini PC gaming murah yang ada di pasaran saat ini. Pilihlah perangkat dengan spesifikasi yang sesuai dengan budget kalian.

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.