9 Jenis Headset Gaming Stereo Murah Andalan Para Gamer

Headset Gaming Stereo Murah

GES-r.com – Bagi kalian para gamer,  memilih headset gaming stereo murah dan berkualitas itu ‘wajib’. Sebagian orang lebih suka menggunakan headset ketika bermain game. Mengapa? karena mereka yang menggunakan headset ingin menikmati suara yang dihasilkan dari game tersebut secara fokus dengan tujuan tidak mau mengganggu orang lain atau memang ingin menikmatinya sendiri.

Apapun alasannya, dengan menggunakan headset untuk bermain game memang akan membuat permainan yang dimainkan menjadi lebih detail dan mendebarkan. Nah, untuk itu tidak ada salahnya kalian mencari beberapa pilihan headset gaming stereo murah dibawah ini agar dapat merasakan kepuasan tersendiri saat bermain game. Berikut beberapa pilihan headset yang dapat digunakan untuk bermain game favorit kalian.

Rekomendasi Headset Gaming Stereo Murah

1. Logitech G231 Prodigy

Logitech G231 Prodigy

Desain dari headset jenis ini sangat memukau sehingga tidak heran jika banyak para gamer yang menggunakan headset jenis ini. Headset Logitech G231 Prodigy ini dilengkapi dengan driver neodymium 43 mm, dimana headset ini akan menghasilkan suara stereo yang mempunyai kualitas tinggi. Dengan demikian maka para pengguna pun akan merasa betah saat menggunakan headset jenis ini dalam waktu yang lama. Bahkan desain dari headset ini juga sangat ringan dan lembut serta dilengkapi dengan bantalan telinga yang tidak panas ketika digunakan. Panjang kabel headset ini sekitar 2 meter serta dilengkapi pula dengan adanya remote yang digunakan untuk mengatur volume.

Order : Lazada   BliBli.com    Blanja.com

 

2. HyperX Cloud Core Gaming Headset

HyperX Cloud Core Gaming Headset

Headset ini memang dirancang khusus untuk keperluan gaming. Dimana ketika kalian menggunakan headset ini pun akan mendapatkan pengalaman bermain game yang lebih hidup karena adanya perpaduan driver 53 mm dengan teknologi 7.1 surround-soud. Perpaduan inilah yang mampu membuat headset ini akan lebih nyaman dipakai untuk bermain gaming.

Bahkan dengan adanya bantalan empuk yang terbuat dari busa serta headband yang dibuat dari kulit asli ini membuat semakin nyaman untuk dipakai. Dan yang paling membuat nyaman bagi para pengguna headset ini adalah dimana hyperX Cloud Core Gaming Headset mampu mencegah apabila ada suara bising yang berasal dari luar pada saat kalian sedang menggunakannya.

Order : Lazada   BliBli.com   Blanja.com

 

3. Rexus F15

Rexus F15

Headset gaming stereo murah serba guna yang memang mempunyai fungsi utama untuk bermain game ini sangat mendukung dalam kegiatan gaming. Dimana kegiatan gaming tersebut membutuhkan komunikasi suara atau VoIP (Voice IP). Karena dengan headset jenis ini kalian dapat berkomunikasi dengan pemain lain, baik dari game online langsung ataupun aplikasi pendukung voice chat lainnya.

Rexus F15 dilengkapi dengan driver 40 mm serta frekuensi responnya sebesar 20 Hz sampai 20 kHz. Dengan demikian maka headset ini pun dapat memberikan kualitas suara yang memang luar biasa baiknya. Dijamin, ketika menggunakan headset ini maka pengalaman bermain game akan lebih seru serta menegangkan. Headset ini juga kompatibel terhadap hampir semua jenis HP android.

Order :Lazada   BliBli.com   Blanja.com

 

4. Sades SA-708

Sades SA708

 

Headset yang mampu menghasilkan suara yang jernih serta tidak bercela ini memiliki driver 40 mm. Dilengkapi pula dengan mikrofon yang sensitif sehingga akan memberikan kemudahan untuk berkomunikasi dengan pemain lain ketika sedang bermain game online. Tentunya komunikasi yang terjalin tanpa adanya hambatan.

Bantalan yang digunakan pada headset ini juga tidak akan terasa panas di telinga serta akan merasa nyaman dan tidak akan terganggu apabila memang harus menggunakan headset ini dalam jangka waktu yang lama. Keunggulan lain dari headset jenis ini adalah dilengkapi dengan kabel yang cukup panjang sehingga akan menambah kenyaman dalam menggunakannya.

Order : Lazada   BliBli.com   Blanja.com

 

5. Elephant Dragonwar Beast

Elephant Dragonwar Beast

Jika kalian pernah mengalami membeli headset yang kebesaran atau malah kekecilan di kepala maka solusinya belilah headset yang satu ini. Mengapa? Karena dengan jenis headset ini kalian tidak akan mengalami kejadian seperti itu lagi. Headset jenis ini merupakan salah satu headset yang memiliki headband, dimana headband-nya dapat ditarik ulur mengikuti besarnya kepala. Bahkan headset ini juga telah dilengkapi dengan controller LED yang dapat digunakan untuk mengatur volume, power, mic, dan getaran.

Driver dari headset ini berukuran 40 mm ditambah dengan 5.1 channel yang akan membuat headset ini dapat menghasilkan efek suara bass yang deep. Kalian akan dapat merasakan langkah kaki yang nyata ketika bermain game sejenis Point Blank maupun Dota. Cukup menarik, bukan?

Order : Shopee   Lazada   Blanja.com

 

6. Warwolf R4

Warwolf R4

Headset yang satu ini hadir dengan desain yang dapat membuat takjub para penggunanya. Tidak heran jika headset ini mendapat julukan headset gaming yang berkualitas. Hal ini dikarenakan headset jenis ini dilengkapi dengan speaker 40 mm magnetik yang dapat menyajikan suara treble bening serta bass transparan. Headset jenis ini juga telah dilengkapi dengan mikrofon sehingga dapat memudahkan para pengguna untuk berkomunikasi dengan pemain lainnya saat bermain game online. Bahkan headset yang satu ini juga telah dilengkapi dengan lampu LED.

Order : Shopee   Lazada   Blanja.com

 

7. Sades SA-711

Sades SA 711

Sades SA-711 ini merupakan salah satu headset yang  mampu beroperasi dalam rentang frekuensi antara 20 Hz hingga 20 kHz. Bahkan material yang digunakan dalam headset ini tergolong material yang nyaman dan ringan. Menurut para pengguna headset yang telah menggunakan sades SA-711, mereka berpendapat bahwa headset ini merupakan salah satu headset yang tahan banting dan awet.

Order : Lazada   BliBli.com   Blanja.com

 

8. Razer Hammerhead Pro

Razer Hammerhead Pro

Razer Hammerhead Pro merupakan salah satu jenis headset yang berjenis IEM. Dimana desainnya pun ramping serta memiliki bobot yang ringan. Walaupun ukuran dari headset ini cukup minimalis namun mampu memberikan efek bass yang tidak kalah dengan jenis headset lainnya serta kualitas audio yang dihasilkan pun sangat baik. Untuk itu tidak salah jika menggunakan headset yang satu ini untuk memberikan kenyaman pada saat bermain game.

Order : Lazada   BliBli.com   Blanja.com

 

9. Rexus F22

Rexus F22

Headset gaming stereo murah yang bisa kalian dapatkan dengan harga yang sangat terjangkau ini tetap memiliki kualitas yang baik. Untuk dapat memiliki headset ini cukup membayar dengan harga sekitar 100 ribuan. Material yang digunakan dalam headset ini adalah plastik, namun cukup kokoh serta tidak mudah rapuh. Dilengkapi dengan driver 40 mm yang mampu menghasilkan suara soft dynamic. Trebel dari headset ini cukup baik namun yang disayangkan adalah bassnya terlalu datar. Namun tidak perlu khawatir karena kamu dapat menginstal aplikasi tambahan yang akan membuat headset ini menjadi lebih baik lagi.

Order : Lazada   BliBli.com   Blanja.com

 

Sudahkah kalian menentukan pilihan headset gaming stereo murah untuk gadget kesayangan kalian? semoga kesembilan jenis headset diatas salah satunya dapat menjadi pilihan terbaik kalian. Yang terpenting ketika memilih headset adalah sesuaikan fitur yang memang dibutuhkan serta tentunya sesuaikan pula dengan budget yang kalian miliki. Selamat bermain game dengan headset pilihan kalian !

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.