2 Rekomendasi Meja Gaming Terbaik Minimalis 1-2 Jutaan

Meja Gaming Terbaik Minimalis 1 2 Jutaan

GES-r.com – Murah dan keren saja tak cukup! Untuk mendapatkan meja gaming terbaik butuh banyak pertimbangan lainnya. Kamu bahkan harus berkeliling mencari sejumlah spesifikasi produk sampai bisa menemukan yang sesuai.

Bagusnya, sekarang momen berkeliling ini bisa diringkas dalam satu layar HP. Artinya, Kamu tak perlu datang ke toko furnitur A dan B untuk sekedar mencari gaming desk. Cukup cari informasi lengkapnya melalui layar smartphone. Beres!

Soal nanti belinya di toko online atau datang langsung ke toko furnitur itu bisa dipikirkan belakangan. Yang penting Kamu perlu mengumpulkan informasi terlebih dulu, khususnya soal pertimbangan yang perlu dilakukan dan rekomendasi produk-produk terbaik di pasaran.

Tips memilih meja gaming terbaik

Ada beberapa hal yang perlu dipertimbangkan sebelum membeli gaming desk yang sesuai dengan kebutuhan, di antaranya adalah:

  1. Seberapa luas space yang tersedia dalam ruangan Kamu.
  2. Storage apa saja yang biasanya Kamu butuhkan atau meja ini biasanya digunakan untuk apa saja selain game.
  3. Kekuatan meja juga harus diprioritaskan dengan tetap memperhatikan kebutuhan.
  4. Mau meja yang statis atau dinamis. Yang dimaksud dinamis adalah yang adjustable, misal bisa dinaikturunkan, digeser, diubah ukurannya, fleksibel, atau semacamnya.

Kenali kebutuhan dengan baik, baru setelah itu pikirkan desainnya yang keren, ada RGB-nya atau tidak, juga sesuaikan dengan anggaran.

Rekomendasi meja gaming harga 1-2 jutaan

Dengan uang 2 jutaan, Kamu bisa menemukan produk terbaik dari merek lokal. Kalau mau menambah budget, merek Fantech dan E-blue baru bisa didapatkan.

Namun, jangan remehkan merek lokal. Sebab produk dari negeri sendiri ini juga dibuat dengan material yang bagus dan didesain dengan sangat apik khas para gamers. Bahkan, Kamu bisa memesannya secara custom.

1. Battledesk R1, harga meja gaming termurah di bawah 2 juta

Battledesk R1 harga meja gaming termurah di bawah 2 juta

Pro:

  1. Sudah RGB.
  2. Ada manajemen kabel.
  3. Sudah ada anti slip di kaki.
  4. Harganya murah, di bawah 2 juta rupiah.
  5. Max load: 69 kg.

Cons:

  1. Tidak bisa dinaikturunkan (fix).
  2. Hanya cukup untuk 1 set desktop, mouse, sound system.

Pilihan pertama datang dari Battledesk R1. Meja gaming ini dibuat dengan material yang kokoh yakni blockboard dengan ketebalan 15 mm dan 12 mm. Finishing-nya menggunakan Duco dan HPL yang membuatnya terlihat cukup mewah dengan desainnya yang simpel.

Meski terlihat tipis, battledesk R1 ini sebenarnya sangat solid. Sebab bagian kakinya dibuat dengan material besi dilengkapi dengan anti slip.

Namun, yang perlu menjadi perhatian justru dimensinya yang hanya memiliki panjang 120 cm, lebar 60 cm, dan tinggi 78 cm. Bagi sebagian gamers, ukuran ini mungkin masih kurang bisa memberikan kenyamanan karena tidak cukup luas.

Jika Kamu suka menaruh barang di meja atau butuh desk yang bisa diisi lebih dari 1 monitor, maka meja ini tidak akan cocok. Karena meja ini sangat minimalis. Pas untuk 1 PC, sound, dan mouse saja. Dengan kata lain hanya bisa digunakan oleh single player dengan single tool.

Meski demikian battledesk R1 ini tetap layak buat dibeli karena harganya hanya Rp 1.599.000,- saja per unit.

Dengan uang ini, Kamu sudah bisa bawa pulang produk yang dilengkapi dengan cable management agar penataan ruangan tetap rapi dan RGB yang akan menciptakan suasana gaming kian seru meski dalam ruangan yang gelap. Untuk penampakan yang lebih jelas bisa cek langsung ke akun IG nya Battledesk.

Order Link : Tokopedia
 

2. Battledesk MK 2, meja gaming keren 2 jutaan

Battledesk MK 2 meja gaming keren 2 jutaan

Pro:

  1. Sudah RGB.
  2. Desain futuristik.
  3. Ada rel laci untuk keyboard.
  4. Ada fitur push to lock and release sehingga aman.
  5. Cable management.
  6. Max load: 69 kg.

Cons:

  1. Fix, tidak bisa dinaikturunkan.
  2. Butuh beli mouse pad secara terpisah.

Pilihan kedua masih datang dari merek lokal Battledesk. Seri MK 2 yang dikeluarkannya hadir dengan desain yang gaming banget! Sangat futuristik dan bikin rugi kalau tidak dibeli.

Battledesk MK2 ini dibuat dengan material blockboard dengan ketebalan 18 mm dan 15 mm. Finishing-nya adalah HPL dan duco yang membuat lapisan luar tampak kece.

Soal tampilan, meja ini tidak boleh diragukan, sangat maskulin dan terkesan berani. Lekukan desainnya sangat khas. Pemasangannya juga diklaim sangat mudah karena dibekali dengan kunci pas sendiri.

Panjangnya adalah 128 cm x 68 cm x 84 cm bikin lega dan leluasa. Terdapat lokasi tersendiri untuk meletakkan layar. Tepat di bagian tengah meja. Jika Kamu tidak suka tempat monitor ini, Kamu bisa melepasnya dan membuat desain terbaik sesuai kebutuhan.

Fleksibilitas produk ini tak hanya sampai di situ, Kamu bisa memanfaatkan laci keyboard atau meletakkan keyboard tetap di atas meja sesuai dengan selera. Toh, lebarnya sudah cukup pas untuk dipakai layar dan keyboard sekaligus.

Jika membeli di tokopedia ke official store-nya langsung, Kamu juga bisa custom dengan meminta tambahan panjang maksimal 160 cm. Tentu dengan tambahan biaya yang bisa didiskusikan dengan pemilik toko.

Harga produk ini normalnya adalah Rp 2.599.000 dengan harga ini, Battledesk MK2 layak masuk dalam kategori rekomendasi meja gaming lokal terbaik. Kamu cukup memasangkannya dengan kursi gaming yang nyaman dan adjustable.

Order Link : Tokopedia
 

Sekarang, Kamu tinggal pilih mana meja gaming yang mau dibawa pulang. Sesuaikan dengan konsep desain interior kamar agar gaming room Kamu makin luar biasa.

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.