6 Rekomendasi Aplikasi Game Booster Android Terbaik & Gratis

Aplikasi Game Booster Android Terbaik

GES-r.com – Pada umumnya, terdapat banyak sekali metode yang dapat digunakan untuk mendukung game dengan ukuran berat yang akan kamu unduh di Android. Namun tentunya kamu pun juga harus memperhatikan apakah aplikasi game booster ini berbayar atau gratis. Untuk itu, simak rekomendasi aplikasi game booster Android terbaik dan gratis di bawah ini agar aktivitas bermain game kamu pun tetap lancar dan optimal.

Daftar Game Booster Android Terbaik

1. Game Booster – Play Games Faster & Smoother

Rekomendasi aplikasi game booster Android terbaik & gratis yang pertama adalah Game Booster – Play Games Faster & Smoother. Sesuai dengan namanya, yaitu game booster – Play Games Faster & Smoother maka dapat dipastikan jika mengunduh aplikasi ini maka Android kamu pun akan mampu meningkatkan kecepatan perangkat yang ada serta memperhalus penampilannya.

Bahkan aplikasi ini dapat mempercepat gaming speed hingga 20-40%. Hal ini dikarenakan aplikasi game booster – Play Games Faster & Smoother ini didukung dengan adanya kemampuan untuk menutup task background dengan otomatis.

Selain itu aplikasi ini juga dapat meningkatkan kemampuannya dalam menerima sinyal. Dengan demikian maka kamu tidak perlu khawatir lagi atau bahkan merasa kesal jika terjadi lag server pada waktu main PUBG.

Kelebihan lain dari aplikasi ini adalah memiliki ukuran yang kecil tetapi tetap dilengkapi dengan user interface sederhana, terdapat pula fitur tampilan FPS (Frame-rate per second) dan masih banyak lagi lainnya. Ukuran dari aplikasi ini adalah 10 MB.

Dibalik kelebihan tentunya ada kekurangannya pula. Kekurangan dari aplikasi ini adalah munculnya beberapa iklan yang cukup mengganggu kamu.

2. Booster – Boost Game Speed

Aplikasi game booster Android terbaik & gratis yang satu ini telah diunduh lebih dari 10 juta kali. Dengan demikian maka aplikasi ini merupakan salah satu aplikasi yang paling banyak diunduh di Google Play.  Jika kamu mengunduh aplikasi ini maka performa Android akan meningkat sebesar 1.2 kali lipat. Serta aplikasi ini pun tentunya dilengkapi dengan fitur-fitur yang menarik pula.

Salah satu fitur yang menari dari aplikasi ini adalah direct boost. Dimana direct boost ini dapat memunculkan floating boost button yang membuat kamu dapat memainkan game dengan lancar.

Selain itu aplikasi ini juga dapat digunakan pada game selain PUBG mobile, seperti Mobile Legends, Growtopia, Free Fire, serta masih banyak lagi lainnya. Bahkan dengan aplikasi ini pula kamu dapat dengan mudah memindahkan beberapa game yang telah diunduh ke memori eksternal. Hal ini tentunya juga harus didukung dengan perangkat lainnya pada Android.

Kekurangan dari aplikasi ini adalah adanya beberapa bug yang terdapat pada perangkat pengguna. Sedangkan untuk ukuran dari aplikasi ini sebesar 22 MB.

3. Speed booster – RAM, Battery & Game Speed Booster

Dengan aplikasi ini maka akan membuat baterai HP Android kamu akan lebih awet tahan lama serta dapat mengoptimalisasi Android secara instan. Bahkan aplikasi ini dapat membersihkan file sampah yang ada pada Android kamu, menurunkan temperature CPU Android yang disebabkan karena terlalu lama bermain game serta dapat memperbaiki lagi.

Jadi kelebihan yang bisa kamu dapatkan jika mengunduh aplikasi ini adalah tersedianya fitur yang dapat membersihkan RAM dan optimalisasi baterai HP. Bahkan ukuran dari aplikasi ini sangat kecil sehingga tampilannya akan ringan dan tentunya minim iklan. Ukuran dari aplikasi ini adalah 5,7 MB.

Sedangkan untuk kekurangnya adalah fitur cleaner yang ada pada aplikasi ini dapat menghapus data aplikasi apabila kamu kurang jeli.

4. Game Booster & Launcher

Game Booster Launcher

Untuk mendapatkan aplikasi ini cukup mudah yaitu kamu cukup melakukan pengunduhan di Google Play dan instal pada Hp Android kesayangan. Setelah itu, tinggal klik booster yang ada pada daftar game yang memang ingin dimainkan.

Selain itu aplikasi ini juga mampu mengoptimalisasi memori pada Android kamu serta menghapus file cache secara otomatis. Dengan hal tersebut, sudah pasti kinerja dari smartphone pun akan meningkat secara keseluruhan. Cukup menarik bukan?

Tidak hanya itu saja, bahkan aplikasi ini juga dapat memperlancar performa game yang ada pada perangkat RAM 1 GB serta ukuran dari aplikasi ini juga kecil, yaitu hanya 3 MB. Sudah dapat dipastikan tampilan dari aplikasi ini cukup sederhana.

Kekurangan dari aplikasi ini adalah adanya bug force close pada saat kamu bermain game.

5. Game Booster – One Tap Advanced Speed Booster

Dengan memiliki aplikasi ini, maka gadget Android kamu dapat meningkat performanya walaupun hanya dengan 1 kali sentuhan saja. Bahkan untuk mengoptimalisasi RAM, CPU, dan lain sebagainya pun dapat kamu lakukan dengan mudah.

Untuk itu dapat dikatakan bahwa aplikasi ini akan memudahkan dalam mengelola game maupun mengatasi permasalahan lag yang ada pada Android kalian.  Masalah lag yang sering terjadi ini pada umumnya dikarenakan memori RAM yang penuh karena menjalankan beberapa aplikasi dalam satu waktu. Hal ini akan teratasi dengan mudah jika kamu menggunakan aplikasi ini.

Selain itu kelebihan lain dari aplikasi ini adalah dapat mengurangi lag serta crash yang terjadi pada Hp Android pada saat kamu bermain game dan ukuran dari file ini pun cenderung kecil yaitu berkisar 4 MB serta tentunya dengan user interface yang menarik.

Sedangkan untuk kekurangannya adalah performa game akan meningkat bergantung pada tipe perangkat yang digunakan.

6. Game Booster perforMAX

Game Booster perforMAX

Rekomendasi aplikasi game booster Android terbaik & gratis yang terakhir adalah Game Booster perforMAX. Aplikasi ini dikembangkan oleh Internet Tools untuk membantu kamu dalam bermain game yang memiliki ukuran berat. Kamu pun bisa mendapatkan aplikasi ini dengan ukuran yang ringan, yaitu sebesar 5 MB.

Walaupun aplikasi ini tergolong ke dalam aplikasi yang ramah memori, namun tidak perlu khawatir, karena kamu tetap dapat menjalankan game yang berat seperti PUBG Mobile meskipun hanya menggunakan Android yang murah dan memiliki spesifikasi rendah.

Kelebihan lain dari aplikasi ini adalah kompatibel hampir dengan semua perangkat Android dan semua judul game serta performanya pun tidak diragukan lagi kualitasnya.

Sedangkan untuk kekurangan dari aplikasi ini adalah akan muncul beberapa iklan pada saat loading game. Dengan demikian, tentunya akan sedikit mengganggu kamu. Namun dengan kelebihan yang ada tentunya hal ini tidak terlalu menurunkan kualitas dari aplikasi ini.

Itulah tadi beberapa rekomendasi aplikasi game booster Android terbaik & gratis yang dapat kamu unduh di Google Play. Namun sebenarnya masih banyak lagi aplikasi lainnya yang tentunya dapat mendukung kalian untuk bermain game lebih lancar dan nyaman. Cukup mencarinya di Google Play maka akan muncul banyak sekali aplikasi game booster yang bisa kalian pilih. Pilihlah sesuai dengan kebutuhan gadget Android kalian. Namun tidak ada salahnya untuk menggunakan rekomendasi yang telah kami uraikan di atas. Happy Gaming !!

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.