12 Game Moba Android Terbaik di 2020 yang Wajib Dicoba

Game Moba Android Terbaik 2020

Jika kalian seorang gamer, tentunya liburan awal tahun 2020 ini menjadi waktu yang menyenangkan. Karena, banyak sekali game moba android terbaik dengan berbagai macam genre bisa dimainkan untuk mengisi waktu luang. Mau tau apa aja? Yuk sobat GES-r simak ulasannya dibawah ini.

Referensi Game Moba Android Terbaik

Jika Anda hobi bermain menggunakan perangkat ponsel Android, berikut ini terdapat berbagai macam game moba dengan genre berbeda-beda yang wajib untuk dicoba, seperti:

1. Arena of Valor

Arena of Valor (AOV) dalam versi terbarunya menyugukan desain grafis berkualitas Ultra HD. Menariknya lagi, dalam game Moba atau Multiplayer Online Battle Arena ini juga menyediakan mode baru seperti Blitz yang memungkinkan setiap hero mendapatkan buff hingga 70% cooldown reduction.

AOV yang dikembangkan oleh Moba Games Private Limited bergenre action ini telah didownload lebih dari sepuluh juta pengguna di Google Play. Aplikasi tersebut bisa dimainkan di ponsel Android dengan OS minimal 4.0.3.

Download : Play Store   APKPure

2. Mobile Legend Bang Bang

Mobile Legend Bang Bang merupakan besutan developer Moonton dan sangat populer dikalangan para Gamer. Karena, merupakan game Moba android terbaik yang aktif melakukan pembaharuan mulai dari revamp hero, kualitas grafis serta gameplay.

Mobile Legend Bang Bang wallpaper

Game Moba Bang Bang bergenre action ini sangat tinggi peminatnya, terbukti mencapai urutan pertama dengan jumlah pendownload tertinggi. Yakni lebih dari seratus juta kali dan memperoleh rating nilai mencapai 4.3, meskipun secara ukuran terbilang cukup besar, yaitu 99MB.

Download : Play Store   APKPure

3. Marvel Super War

Game Moba besutan Net Ease Game yang baru saja dirilis pada tanggal 17 Desember 2019 ini, menjadi favorit terutama bagi pecinta hero-hero Marvel seperti Captain Amerika, Iron Man, Black Widow, Thanos dan masih banyak lainnya.

Marvel Super War Wallpaper

Gamer Marvel Super War ini bergenre strategi dan lumayan diminati, terbukti sudah didownload lebih dari satu juta kali serta sudah memperolerh rating mencapai angka 4 di Google Play, meskipun permainan tersebut terbilang baru saja dirilis.

Download : Play Store   APKPure

4. Heroes of Soulcraft

Game Heroes of Soulcraft yang dikembangkan oleh MobileBits GmbH ini mirip dengan Moba lainnya, yakni memiliki durasi permainan terbilang cepat 5 hingga 15 menit saja. Dalam permainan ini, Kamu dapat memainkan pertarungan antara pasukan Iblis dan Malaikat.

Heroes of Soulcraft wallpaper

Permainan Heroes of Soulcraft bergenre strategi dan tersedia di multi platform, jadi tidak hanya untuk Android saja. Aplikasi tersebut ukurannya kecil yakni 47MB, namun sayangnya rating penilaiannya tidak terlalu tinggi. Hal ini disebabkan karena terdapat beberapa bug belum selesai dikembangkan.

Download : Play Store   APKPure

5. Legendary Heroes

Game yang berhasil dikembangkan oleh Solaris Mobile ini, sedikit berbeda dengan Moba lainnya serta cukup seru dimainkan tanpa takut kehabisan kouta internet (karena tersedia dalam mode offline). Meskipun begitu, pemain tetap punya kendali terhadap 3 hero seperti bermain secara online.

Legendary Heroes wallpaper

Game Legendary Heroes bergenre action ini memiliki ukuran 77 MB dan bisa digunakan di ponsel Android mininal OS 4.2 ke atas dengan RAM berkapasitas 1GB saja. Permainan tersebut banyak diminati oleh gamer dan terbukti telah didownload lebih dari lima juta kali.

Download : Play Store   APKPure

6. Extraordinary Ones

Game besutan NetEase ini dulunya dikenal dengan nama Inhuman Academy dan cukup menarik dimainkan, karena memiliki grafik seperti Anime. Selain itu, juga terdapat fitur andalan berupa awaken yang memungkinkan hero bisa melakukan evolusi.

Extraordinary Ones wallpaper

Game Moba Extraordinary Ones bergenre action ini telah cukup banyak diminati, terbukti telah di download lebih dari satu juta orang dan memperoleh rating penilaian di angka 4. Ukuran aplikasinya pun tidak terlalu besar yakni 53MB saja, namun hanya bisa diinstal di Android minimal OS 5.0.

Download : Play Store   APKPure

7. Heroes Evolved

Heroes Evolved besutan Reality Square ini memiliki perbedaan dengan game moba lainnya, yakni punya fitur fog of war yang berfungsi membuat map menjadi gelap. Menariknya lagi, dalam permainan ini memungkinkan pemainnya melakukan teleport ke tower manapun.

Heroes Evolved wallpaper

Heroes Evolved bergenre strategi serta banyak diminati terbukti telah di download lebih dari sepuluh juta kali, meskipun rating penilaiannya cukup rendah yakni 3.6 dari 5 di Google Play. Namun, aplikasi tersebut memiliki ukuran ringan hanya 69Mb serta bisa digunakan di ponsel Android minimal OS 4.0.

Download : Play Store   APKPure

8. Vainglory

Vainglory yang dikembangkan oleh Super Evil Megacorp ini, dikenal sebagai game moba berkualitas AAA, karena memiliki keunikan engine E.V.I.L. Selain itu, kualitas grafisnya setara dengan permainan konsol, cara bermainnya juga bersama-sama secara real time.

Vainglory wallpaper

Game Vainglory dengan genre action ini banyak sekali peminatnya, terbukti game ini bias dimasukkan ke deretan game moba android terbaik yang telah didownload lebih dari sepuluh juta kali dibandingkan jenis Moba lainnya. Menariknya lagi, ukuran aplikasinya sangat ringan hanya 32MB saja serta bisa digunakan di ponsel Android minimal OS 4.1.

Download : Play Store   APKPure

9. Onmyoji Arena

Game satu ini dikembangkan oleh NetEase memiliki iklim berbeda dengan moba lainnya, karena terdapat tema kental dengan budaya Jepang. Menariknya lagi, dalam Onmyoji Arena monster juglenya unik serta bervariasi yang bisa dibunuh untuk mendapatkan tambahan EXP, gold dan buff.

Onmyoji Arena wallpaper

Game bergenre strategi ini memiliki ukuran cukup besar dibanding Moba lainnya yakni 90MB. Namun, permainan tersebut cukup diminati terbukti telah didownload lebih dari satu juta kali dan memperoleh rating penilaian mencapai angka 4.2 serta bisa digunakan di ponsel Android minimal OS 4.1.

Download : Play Store   APKPure

10. Smite Blitz

Game Moba yang dikembangkan oleh Hi-Rez Studios mengusung tema perang antar dewa dari berbagai mitologi serta kepercayaan seperti Thor, Amaterasu, Cupid, Amon Ra, Zeus, Guan Yu dan masih banyak lainnya.

Smite wallpaper

Game Moba satu ini pertama kali dirilis bulan Maret 2014 dan biasa dimainkan dalam turnamen e-sport. Bahkan, sudah merambah kancah Internasional yang cukup populer du wilayah Amerika Utara dan Eropa.

Download : Play Store   APKPure

11. Eternium

Eternium merupakan salah satu game Moba android terbaik yang tersedia dalam versi offline. Meskipun begitu, permainan ini cukup menarik dan unik untuk dimainkan. Karena, pemain akan disuruh memilih seseorang dari berbagai tipe seperti fighter, acher atau mage yang bertugas menjalankan misi menyerang.

Eternium wallpaper

Game Moba Eternium pertama kali diluncurkan pada tahun 2014 bergenre strategi ini, cukup diminati para gamer. Terbukti telah di download lebih dari dua juta kali serta memperoleh rating penilaian cukup tinggi yakni 4.8.

Download : Play Store   APKPure

12. Heroes of Order & Chaos

Game Moba ini hampir mirip dengan Dota karena memiliki peta yang serupa. Menariknya, permainan tersebut bisa dimainkan dalam kondisi offline. Untuk mendapat kemenangan, hero harus dapat menghancurkan turret milik musuh.

Heroes of Order Chaos Wallpaper

Game Heroes of Order & Chaos yang dikembangkan oleh Gameloft ini memang tidak terlalu populer, karena baru di download sebanyak 712.920 kali oleh pengguna Google Play. Meskipun begitu, rating peniliannya cukup tinggi yakni 4.2.

Download : Play Store 

Itulah beberapa jenis game moba android terbaik yang cukup populer dikalangan para gamer, semuanya bisa Anda dapatkan dengan mudah melalui Google Play serta menarik untuk dimainkan. Selamat Mencoba.

Seberapa suka kalian dengan Game Moba?
Sending
User Review
0 (0 votes)

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.