7 Game Perang Offline Android Terbaik Ukuran Kecil < 40MB

Game Perang Offline Android Terbaik

GES-r.com – Memori tinggal sedikit tapi ingin main game peperangan? Tenang, sekarang ada banyak pilihan game perang offline android yang tersedia dengan ukuran kecil. Ukurannya rata-rata 20-an MB. Jadi, Kamu cukup menyiapkan space tersebut di memori internal untuk bisa memainkannya.

Sesuai dengan namanya, kelebihan dari game-game ini adalah bisa dimainkan secara offline dan ukurannya kecil. Jadi, bila sedang tak ada sinyal internet atau kehabisan kuota, Kamu bisa killing time dengan memainkan game di smartphone.

Selain itu, Kamu juga bisa mengunduh lebih dari satu permainan sebab ukurannya kecil. Jadi, bosan dengan permainan A, Kamu bisa memainkan permainan B, begitu seterusnya. Dilakukan secara bergantian sesuai dengan mood.

1. Game perang offline ukuran kecil 19MB, Star Warfare 2: Pay Back

Game ini hanya memiliki ukuran 19 MB, termasuk yang paling kecil dikelasnya. Tingkat kekerasannya berada di rating 16+, jadi sebaiknya perhatikan pemakaiannya pada anak remaja. Kalau bisa jangan sampai player permainan ini adalah anak-anak.

Game perang offline ukuran kecil 19MB Star Warfare 2 Pay Back

Sampai saat ini Star Warfare 2: Pay Back ini diunduh oleh lebih dari 1 juta orang. Dari total unduhan tersebut, sebanyak 87 ribuan sudah memberikan ulasan mereka. Sebagian besar ulasannya bagus sehingga rating bintang yang didapatkan adalah 4,4 dari 5.

Permainan ini menyediakan pembelian dalam apk. Harga itemnya mulai Rp 12.000,- sampai dengan 1 jutaan rupiah.

Yang membuat game ini makin menarik lagi adalah fleksibilitasnya dimainkan di OS rendah. Kamu bisa menggunakan Star Warfare 2: Pay Back untuk main di android 2.3 ke atas.

Download : Playstore
 

2. Game perang android offline apk terbaru, Respawnables

Kalau Kamu mencari permainan yang terus up to date, Respawnables bisa menjadi pilihan yang paling tepat. Respawnables hanya membutuhkan 20 MB di ruang memori Kamu. Dengan keringanannya, game ini sudah diunduh oleh lebih dari 10 juta. Angka ini termasuk cukup tinggi untuk ukuran permainan perang.

Game perang android offline apk terbaru Respawnables

Berbeda dengan game sebelumnya yang tingkat kekerasannya memiliki rating 16+, Respawnables ini masih boleh dimainkan remaja karena rating-nya 12+. Rating kekerasan tingkat menengah yang dibawanya membuat game satu ini tak hanya melulu serius berperang, tapi karakternya juga unik dan lucu sehingga bisa menjadi hiburan tersendiri buat para pemainnya.

Meski gratis, produk ini mengandung iklan dan pembelian produk di dalam apk. Harganya mulai 17 ribu rupiah sampai 3 jutaan rupiah per item.

Download : Playstore
 

3. Game perang offline android terbaik, Gunship Strike 3D

Memiliki rating bintang 4,2 dari 5 membuat permainan ini makin banyak peminatnya. Gunship strike 3D ini sudah diunduh oleh lebih dari 50 juta orang. Hal ini membuktikan pencapaiannya yang terbaik.

Kamu bisa memainkannya pada perangkat android OS 4.0 ke atas. Memorinya sangat kecil, hanya 21 MB saja. Game ini termasuk kategori kekerasan kuat dan sebaiknya dimainkan oleh orang berusia 16 tahun ke atas.

Game perang offline android terbaik Gunship Strike 3D

Permainannya memang gratis, tapi ada pembelian di dalam aplikasi, yakni 27 ribu sampai 1 jutaan rupiah. Saat bermain, juga ada iklan yang akan muncul. Namun, bila Kamu setting offline, maka statusnya akan lebih aman.

Download : Playstore
 

4. Elite Killer: SWAT hanya 22 MB

Unduhannya sudah mencapai angka lebih dari 10 juta. Permainan ini hanya membutuhkan 22 MB di ruang memori. Sangat kecil dan recommended.

Elite Killer SWAT hanya 22 MB

Bermain Elite Killer SWAT sangat seru. Permainan ini direkomendasikan untuk pengguna yang hendak memasuki usia dewasa, 16  tahun ke atas. Hal ini karena rating kekerasannya kuat.

Elite Killer: SWAT ini sudah mendapatkan bintang 4,2 dari total ulasan 380 ribuan yang sudah didapatkannya.

Saat memainkannya, selain iklan, Kamu akan melihat pembelian produk di dalam apk. Harganya mulai 27 ribu sampai 1 jutaan rupiah per item.

Download : Playstore
 

5. Game perang offline Six Guns: Gang Showdown

Ukuran permainan ini hanya 26 MB dan sudah diunduh lebih dari 10 juta orang. Perangkat bersistem operasi android 4.1 ke atas bisa menggunakannya.

Six Guns Gang Showdown

Dari 10 juta orang yang mengunduh, sebanyak 2 jutaan orang memberikan ulasan dengan bintang rata-rata 4,3. Hal ini tidak mengherankan, sebab developer game-nya tidak lain adalah Gameloft SE yang sudah berpengalaman dalam membuat game dengan gambar bagus dan menantang.

Selama bermain, Kamu akan menjumpai iklan dan pembelian dalam aplikasi. Harga itemnya antara 3 ribuan rupiah sampai 1,4 jutaan rupiah.

Game ini memiliki rating kekerasan kuat sehingga disarankan untuk dimainkan oleh usia 16 tahun ke atas.

Download : Playstore
 

6. Gun Shot Fire War butuh kapasitas 31 MB

Punya sisa ruang 30-an MB? Silakan unduh Gun Shot Fire War. Game dengan kekerasan kuat ini sudah diunduh oleh lebih dari 10 juta orang dengan ukuran 31 MB.

Gun Shot Fire War butuh kapasitas 31 MB

Permainan yang memiliki rating bintang 3,9 ini bisa digunakan pada android versi 4.1 ke atas. Gun Shot Fire War menawarkan suasana perang yang seru dan menegangkan. Selama bermain, Kamu bisa menemukan produk dalam aplikasi yang dihargai dari 28 ribu sampai 84 ribu per item.

Download : Playstore
 

7. Permainan kekerasan ringan, Ben 10 Alien Experience

Pada Ben 10 Alien Experience, Kamu akan berperan sebagai seorang super hero yang sedang memperjuangkan kebenaran.

Permainan kekerasan ringan Ben 10 Alien Experience

Permainan yang sudah diunduh lebih dari 10 juta ini mendapatkan rating 3,9 dari ulasan sebanyak 140 ribuan.

Jika Kamu mencari permainan anak dengan kekerasan ringan, maka inilah pilihan yang paling tepat. Sebab rating permainan ini hanya 7+. Soal kapasitas memori, Kamu hanya harus menyediakan sebanyak 39 MB di smartphone.

Download : Playstore
 

Dari 7 game perang offline android terbaik di atas, silakan pilih mana yang sesuai dengan usia. Jangan sampai memilihkan game dengan kekerasan berat untuk anak-anak karena bisa berpengaruh pada psikis dan kehidupan pribadi mereka.

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.