11 Game Offline Android Terbaru 2020 yang Menantang Adrenalin

11 Game Offline Android Terbaru 2020

GES-r.com – Penggemar game dimanjakan dengan berbagai game menarik. Perkembangan teknologi dan kreativitas memungkinkan game berukuran kecil, tetapi seru dan penampilannya bagus. Banyak game yang dapat dimainkan berkelompok secara online. Turnamen game online digelar dengan hadiah yang tidak main-main. Namun, main game online berarti juga harus menyediakan kuota data. Solusi masalah ini adalah memainkan game offline. Memasuki tahun baru, apakah penggemar game mendapatkan kesenangannya? Ini dia game offline android terbaru 2020 yang menantang adrenalin dan harus Anda coba.

Sports Game Offline Android Terbaru 2020

Menggemari game olahraga? Berikut ini alternative game offline android terbaru 2020 yang bakal meramaikan dunia olahraga virtual offline, antara lain:

1. Dream League Soccer 2020

Selama ini game sepak bola hanya bisa dimainkan di Play Station, sehingga pemakaiannya terbatas. Penggemar game yang tidak memiliki perangkat bermain juga harus menyewa dengan dibatasi waktu. Padahal terkadang game dibutuhkan untuk mengisi waktu saat menunggu atau tidak ada pekerjaan.

Kini telah tersedia versi android dari Dream League Soccer 2020 (DLS 2020). Versi android memungkinkan pengguna memainkan game ini dimana saja dan kapan saja, tanpa perlu menghabiskan kuota alias offline. 

Keunggulan game ini terletak pada penampilan grafis yang halus dan enak dilihat. Sudut pandang yang disajikan membuat Anda seolah benar-benar berada di lapangan. Cara bermain mudah dengan kontrol yang mudah dipahami. Pengguna DLS 2020 dapat mengganti nomor punggung pemain. Peningkatan kemampuan pemain dapat dilakukan dengan mengumpulkan koin sejumlah yang dibutuhkan.

2. EA Sport UFC

Game ini memungkinkan penggemar olah raga memahami kerasnya olahraga, berikut segala intrik MMA dalam level-levelnya. Tampilan grafis dan visual HD EA Sport UFC sangat jernih, sehingga tidak menyulitkan mata. Gameplay yang penuh aksi tidak bakal membuat kita bosan.

Dalam setiap level, pengguna EA Sport UFC disuguhi berbagai game untuk bisa meningkatkan keterampilan penarung. Semakin tinggi level, koleksi penarung dapat terus ditambah.

Adventure Game Offline Android Terbaru 2020

Penggemar petualangan identik dengan tantangan dalam game yang mengalirkan adrenalin. Gamer akan sangat menyukai game berikut ini.

1. Assassin’s Creed Pirates

Produk Ubisoft yang satu ini mengambil setting di lautan, seperti bisa dibayangkan dari namanya. Game ini mengajak pemain bersikap sebagai pemimpin kapal yang tengah mengarungi lautan Karibia. Selain menggerakkan kapal, pemimpin kapal harus merekrut kru terbaik, dan bertempur dengan kapal lain.

Meskipun kelihatannya rumit, tetapi game ini relatif mudah dimainkan. Game dilengkapi dengan tombol yang mudah diketahui fungsinya.

2. Fruit Ninja

Generasi awal Fruit Ninja memang masih sangat sederhana, tetapi game ini terus mengalami peningkatan sehingga layak menjadi salah satu game favorit 2020. Pemain bertugas menyabetkan samurai Ninja ke arah buah-buahan yang melayang di layar.

Jika ada buah yang tidak terpotong, nilai akan ikut terpengaruh. Selain harus tepat sasaran, mata juga harus jeli sebab diantara buah-buahan itu terselip bom yang bila tersabet akan membuat game berakhir. Semakin tinggi level, buah yang harus dipotong semakin banyak dan bom semakin sering muncul.

3. Shadow Fight 2

Memainkan game offline android terbaru 2020 ini mirip seperti dalang yang memainkan wayangnya. Tampilan petarung dalam bentuk bayangan, sesuai nama game. Pengguna game ini dapat memilih sifat bayangan yang disukai. Misi game ini adalah mengalahkan ninja melalui pertempuran.

Semakin tinggi level yang dijalani, lawan semakin menantang sehingga pemain harus jeli dan semakin terampil mengatur strategi. Animasi yang disajikan sangat bagus, dengan ukuran file 141 MB.

4. Temple Run 2

Temple Run 2 adalah salah satu game offline android terbaru 2020 yang digemari oleh anak-anak maupun dewasa. Pemain diajak berlari berpetualang menelusuri hutan dan tambang. Pemain harus berusaha mengumpulkan poin sebanyak-banyaknya. Game dapat diunduh di Play Store atau APK Pure dengan ukuran file 38 MB.

5. Subway Surfers

Subway Surfers adalah bentuk lain dari Temple Run. Pemain bertugas berlari dari kejaran polisi pada jalur subway. Tantangan game ini terletak pada banyaknya rintangan, antara lain terowongan, penghalang, tiang, dan lain sebagainya. Rintangan-tintangan ini harus dihindari.

Sambil berlari, pemain berusaha mengumpulkan sebanyak mungkin koin yang dapat digunakan untuk membuka beberapa perlengkapan dan menambah skor game. Game dapat diunduh melalui Play Store atau APK Pure dengan ukuran sekitar 90 MB.

6. Six-Guns: Gang Showdown

Game dengan misi seorang koboi yang bertugas membasmi musuh ini sangat menarik, sebab musuh yang dihadapi tidak hanya manusia berupa perompak, tetapi juga yang berupa makhluk supernatural. Meskipun dapat dimainkan multiplayer secara online, tetapi tersedia versi offline.

Setiap levelnya menyajikan tantangan yang berbeda dan terus memicu adrenalin sehingga tidak membuat bosan penggemar game.

7. Plants vs Zombie 2

Ini adalah salah satu legenda game offline, dimulai dari versi PC dan sekarang hadir dalam versi android. Misi dasar game ini adalah menumpas zombie yang datang untuk menghancurkan tanaman.

Setiap tanaman memiliki karakter dan senjata yang berbeda-beda. Masing-masing zombie memiliki kemampuan khusus. Ada yang memiliki kemampuan melompat, membawa pintu sebagai tameng, tubuhnya raksasa, membawa balon, meski ada pula yang sangat biasa sehingga mudah ditumpas.

Pada setiap level, adrenalin akan naik turun sebab ada waktu ketika zombie datang dalam rombongan besar, sementara belum tentu senjata yang sesuai diletakkan pada jalur yang dilalui zombie yang dimaksud.

8. Icey

Penggemar game pertarungan bakal menyukai game yang satu ini. Senjata yang digunakan adalah samurai yang berfungsi untuk melalui berbagai rintangan dan kejutan. Narasi yang bagus menyertai setiap levelnya, namun penggemar game pastinya lebih fokus pada aksi. Game produk X.D. Network ini dapat diunduh di Play Store dengan harga Rp.40.000.

9. Crossy Road

Game yang sederhana namun menarik ini dapat memuaskan adrenalin. Pemain game bertugas menyeberangkan ayam di jalanan yang penuh rintangan. Tentu saja, semakin jauh, rintangan semakin menantang. Game dapat diunduh di Play Store atau APK Pure.

Ternyata banyak pilihan game offline android terbaru 2020? Gamer tinggal menyesuaikan pilihan dengan genre yang suka dimainkan dan kapasitas HP android yang dimiliki. Punya rekomendasi game offline android terbaru 2020 lainnya? Punya pertanyaan seputar daftar di atas? Atau ingin mendiskusikan game-game pilihan Anda? Tulis saja di kolom komentar.

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.