6 Jenis Senjata Terkuat di Call of Duty Mobile Versi Pro-Player

Senjata Terkuat di Call of Duty Mobile

GES-r.com – Call of Duty Mobile merupakan seri game Call of Duty yang biasa dimainkan di PC lalu disesuaikan dengan karakteristik ponsel sehingga game ini bisa dimainkan digenggaman ponsel Kamu. Game dengan gaya main Battle Royale sangat populer belakangan ini. Dengan Garena sebagai developernya, kembali menghadirkan game dengan gameplay yang unik serta grafis yang menawan. Tentu saja sangat memanjakan si pemainnya.

Game  ini memang membutuhkan kemampuan membidik musuh yang akurat untuk memenangkannya. Namun disamping itu faktor senjata yang digunakan bisa mempengaruhi keberhasilan kamu dalam bermain game ini. Untuk itu disini kami telah menyediakan list beberapa daftar senjata terkuat di Call of Duty Mobile agar jadi jagoan!

1. M4LMG – Red Triangle (Light Machine Gun)

Pertama ada senjata dengan nama seri m4LMG Red Triangle, ini merupakan senjata yang bisa didapatkan pada event login. Senjata ini berjenis light machine gun. Jika dibanding dengan Assault Rifle yang berjenis biasa, senjata terkuat di Call of Duty Mobile ini bisa dibilang mumpuni dalam segi amunisi. Hal tersebut karena dalam satu magazine, amunisinya cukup banyak bahkan mencapai 1.5 hingga dua kali lebih banyak.

Saat bertempur kamu tidak perlu khawatir akan kehabisan peluru karena senjata ini telah membawa bekal yang cukup banyak. Bahkan ketika kamu melakukan pertempuran 1 vs 1. Namun kekurangan dari senjata ini adalah bobot beratnya yang mengakibatkan pergerakan kita jadi lebih lambat. Kita jadi sulit untuk leluasa bergerak. Selain itu pada senjata ini waktu aim atau bidikan juga lambat. Performa aim senjata ini masih kalah dengan senjata SMG.

Secara kalkulasi kerusakan yang ditimbulkan dari senjata ini diberi nilai 60, akurasi nya diberi nilai 60, jangkauan diberi nilai 45, kecepatan tembakan bernilai 55, perpindahan bernilai 40. Sementara itu untuk penambahan aksesorisnya ada Red Dot Sight-SMG,  Foregrip Lmg, Stock LMG, FMJ Lmg.

2. BY15 (Shotgun)

Selanjutnya kami akan merekomendasikan senjata dengan jenis shotgun. Senjata ini dinamai BY15. Salah satu pilihan dari senjata terkuat di Call of Duty Mobile ini memang sering disepelekan dalam setiap permainan. Namun jangan salah, senjata ini memiliki kerusakan yang cukup besar. Bahkan kemampuan ini mampu untuk membunuh musuh dalam satu kali tembakan. Untuk itu senjata ini sangat efektif lho. Apalagi jika kamu mahir dalam bergerak secara cepat. Maka kamu bisa mendekati base dari musuh tanpa ketahuan.

Tidak hanya itu, kamu juga bisa alhamdulillah memadukan pergerakan dengan melakukan teknik sliding. Teknik ini merupakan perpaduan antara berlari cepat dengan menunduk. Hal ini berguna untuk menghindari diri dari serangan tembakan musuh. Saat menggunakan senjata ini, akan lebih mudah jika kamu menyeting sensitivitas COD Mobile dalam Hip Fire. Dimana dengan settingan ini membuat kamu tidak perlu lagi membidik ketika menembak musuh, istilah lainnya adalah ato aim.

3. M4 (Assault Rifle)

Dari senjata berjenis Assault Rifle, kali ini ada senjata dengan jenis M4, senjata ini merupakan senjata basic. Senjata inilah yang kita akan dapatkan ketika kita memulai permainan. Salah satu yang spesial dari senjata ini adalah banyaknya aksesoris atau attachment yang bisa dipakai. Untuk meningkatkan damage serta akurasi dari senjata ini, maka kamu bisa menambahkan attachment berupa FMJ, Stock, serta Foregrip.

Dengan senjata ini sangat cocok dan efektif untuk pemula, dimana kamu bisa melakukan serangan jarak menengah hingga jarak jauh. Untuk serangan jarak jauh kamu bisa memadukannya dengan aksesoris Optic yang membuat proses membidik jadi lebih mudah. Diantaranya adalah Red Dot Sight, Tactical Scope, Holographic Sight.

4. AKS-74U (Submachine Gun)

Selanjutnya ada senjata yang diberi na AKS 74 U. Senjata ini hadir dari kelas submachine gun. Senjata ini bisa kamu dapatkan dari menaikkan level. Bagi kamu gang mencari senjata untuk menghabiskan musuh dengan cepat maka kamu bisa memilih senjata ini. Pasalnya senjata ini tergolong ringan, selain itu fire rate dari senjata ini cukup cepat.

Musuh  bisa kamu habiskan dengan cepat lewat senjata ini. Untuk kekurangan dari senjata ini terdapat pada range serangan. Senjata ini memiliki range yang tergolong pendek yaitu hanya bernilai 35. Untuk memaksimalkan performa dari salah satu senjata terkuat di Call of Duty Mobile ini maka strategi yang harus kamu lakukan adalah dengan mengetahui lokasi musuh kemudian dengan cepat harus menyergapnya.

5. M21 EBR (Sniper Rifle)

Selanjutnya ada senjata yang berjenis sniper rifle, senjata ini diberi mama M21 EBR. Senjata ini sangat cocok digunakan oleh kamu yang berperan sebagai support dalam pertempuran. Senjata sniper rifle ini sangat cocok untuk mode Multiplayer. Keunggulan dari senjata ini adalah karena mekanisme semi-otomatis nya, dimana kamu tidak perlu me reload senjata setiap kamu ingin menembak musuh.

Sementara itu, kami akan merekomendasikan aksesoris attachment berupa FMJ. Dengan attachment ini kamu bisa meningkatkan damage. Untuk membunuh musuh kamu hanya membutuhkan dua tembakan saja. Selain itu, aksesoris lainnya yang bisa kamu pakai adalah Fast Mag. Aksesoris ini memiliki fungsi untuk mempercepat waktu reload senjata kamu.

Untuk kalkulasi detail dari senjata ini yaitu damage sebesar 85, ketepatan sasaran bernilai 60, jangkauan tembak 95, kecepatan tembakan 15, pergerakan senilai 45.

6. HG 40 – Electric (Submachine Gun)

Untuk jenis submachine gun, kali ini ada model senjata bernama HG 40. Model senjata ini memiliki akurasi serta jarak tembakan yang lebih mumpuni. Bahkan jika dibandingkan dengan seri AKS 74U. Akan tetapi cukup disayangkan, senjata ini masih kalah terhadap AKS 74 U dalam segi fire rate yang lambat serta damage yang tidak separah seri AKS 74 U.

Cara mendapatkan salah satu senjata terkuat di Call of Duty Mobile ini adalah dengan melakukan top up CP Call of Duty berapapun. Maka kamu akan mendapatkan senjata ini secara gratis.

Semoga bermanfaat dan samapi ketemu di battle arena ya gaes!!

Tags

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.