Cara Trading Terbaik Untuk Trader Yang Masih Pemula

By | 4 November 2021

Ges-r.Com – Enam keterampilan penting dari Master Trader. Hampir semua orang bisa menjadi seorang pedagang, tetapi untuk menjadi salah satu pedagang master mengambil lebih dari modal investasi dan setelan tiga potong.

Perlu diingat: ada sekumpulan orang yang ingin bergabung dengan para pedagang utama dan membawa pulang jenis uang yang sesuai dengan gelar itu. Sangat sedikit dari mereka yang mendapat nilai atau bahkan mendekati nilai itu. Konsisten, memenangkan pedagang adalah tentang sebagai langka sebagai multi-juta dolar memenangkan tiket lotre.

Salah satu kursus persiapan menjadi pedagang utama adalah pendidikan yang memadai dalam ekonomi fundamental, pasar keuangan, dan analisis teknis. Tapi ada banyak berpendidikan, informasi yang baik, individu yang sangat cerdas yang tidak akan memenuhi syarat sebagai pedagang master.

Perbedaan penting antara pedagang menang dan pedagang kalah lebih tergantung pada memperoleh enam keterampilan penting yang dimiliki pedagang master. Menguasai keterampilan ini dan kemudian Anda akan mendapatkan tembakan asli menjadi master perdagangan.

Cara Trading Terbaik Untuk Trader Yang Masih Pemula

Kemampuan untuk melakukan penelitian berkualitas dan analisis pasar yang solid adalah fundamental untuk kesuksesan perdagangan. Master trader mengembangkan keterampilan mereka dalam dapat meneliti secara menyeluruh semua informasi yang relevan dengan sekuritas yang mereka perdagangan – dan kemudian, yang lebih penting, mampu secara akurat menentukan dampak dari informasi tersebut pada pasar tertentu.

Pedagang utama belajar dan sempurna dengan memanfaatkan informasi pasar – baik informasi ekonomi fundamental maupun informasi pasar dalam bentuk aksi perdagangan dan harga yang terjadi – untuk beradaptasi dan mendekati pasar dengan cara yang paling efektif. (Dengan “efektif,” kita berarti dengan rasio risiko / imbalan yang menguntungkan, probabilitas tinggi keberhasilan, dan tingkat risiko rendah, hanya dalam kasus kita mendapatkan hal-hal yang salah).

Keterampilan analisis sangat penting karena memungkinkan seorang pedagang untuk lebih memahami, mengidentifikasi, dan menggunakan tren (atau kurangnya) – baik yang diterapkan pada aksi harga pada grafik individu dari berbagai kerangka waktu, dan di pasar secara keseluruhan. Ketika Anda menganalisis pasar dan pola spot dan tren, itu juga perlu untuk menentukan apa pendekatan teknis perdagangan dipanggil untuk.

Kami menyarankan bahwa kurang fokus pada uang yang akan dibuat, dan lebih pada mengambil tindakan yang tepat pada waktu yang tepat, adalah sikap utama yang diperlukan untuk mengembangkan dan menyempurnakan keterampilan analisis Anda.

Fokus pada pasar, bukan pada uang di akun perdagangan Anda, memungkinkan Anda untuk membuat yang terbaik, keputusan perdagangan objektif dalam setiap situasi – dan melakukan yang memungkinkan Anda untuk akhirnya membuat perdagangan paling bijaksana dan menguntungkan.

Hampir semua “Market Wizards” yang diwawancarai oleh Jack Schwager dalam buku-bukunya yang terkenal tentang memenangkan perdagangan menyatakan bahwa mereka fokus pada pasar dan perdagangan mereka, bukan pada saldo rekening mereka. Mereka hanya peduli dengan mencoba untuk mendapatkan pasar yang benar, terlepas dari apakah melakukannya membuat mereka satu dolar atau satu juta dolar.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *