Sinopsis Film Cold Pursuit, Film Thriller Aksi yang Penuh Ketegangan

By | 6 June 2022

Ges-r.com Sinopsis Film Cold Pursuit  Bagi para pecinta film thriller, tentu kamu sudah tidak asing dengan film Cold Pursuit. Film bergenre thriller aksi yang rilis pada tahun 2019 ini pekan lalu tayang di Bioskop Trans TV, tepatnya pada Sabtu, 4 Juni 2022 pukul 21.30.

Meski memiliki rating yang tidak terlalu tinggi, yakni 6,2/10, film yang disutradarai oleh Hans Petter Moland ini berhasil menggiring rasa penasaran pecinta film. Banyak yang penasaran dengan sinopsis film Cold Pursuit.

Dalam film ini kamu akan bertemu dengan beberapa bintang kenamaan, seperti Liam Neeson, Tom Jackson, Tom Bateman, Emmy Rossum, Julia Jones, Domenick Lombardozzi, Laura Dern dan John Doman.

Cold Pursuit sendiri merupakan sebuah film remake dari film tahun 2014 asal Norwegia yang berjudul In Order of Disappearance (Kraftidioten). Film yang juga disutradarai Moland ini menyuguhkan aksi yang cukup mengerikan di balik alur ceritanya yang menegangkan.

Kamu yang tidak sempat menyaksikan film yang dibintangi oleh Liam Neeson ini juga bisa mencari link nontonnya untuk streaming online. Tapi sebelum itu, simak terlebih dahulu sinopsis film Cold Pursuit berikut ini.

Sinopsis Film Cold Pursuit 2019

Dalam film ini dikisahkan perjalanan hidup seorang ayah yang bekerja sebagai pembajak salju. Di balik kehidupannya yang semual tampak normal, ia ternyata adalah seorang ayah yang memiliki dendam mendalam.

Nels Coxman yang awalnya hidup dengan tenang dan damai harus menjalani kehidupan yang berat karena putranya mati akibat overdosis opium.

Beberapa waktu berlalu, Nels mengetahui fakta yang cukup mengejutkan. Di mana putranya meninggal akibat dibunuh kartel narkoba Denver.

Dendam yang sudah mengakar dalam hati ini membuatnya nekad membunuh anggota kartel narkoba yang menyebabkan kematian putranya. Bukan sekadar pembunuhan biasa, ia bahkan membuat senapan yang digergaji untuk membunuh setiap anggota kartel.

Ia berhasil membunuh tiga orang anggota kartel dan membuang jasadnya di sungai terdekat.

Kematian ketiga anggotanya ini membuat Trevor Viking Calcote yang juga dijuluki raja obat bius mencurigai White Bull, saingannya yang juga seorang Ute.

Di lain sisi, Viking telah membunuh seorang anggota Bull, yang ternyata ia merupakan putra satu-satunya White Bull. Perkara ini tentu membuat White Bull memanas dan memerintahkan anak buahnya untuk menculik putra Viking.

Sementara itu, Grace, Istri Nels marah dan meninggalkan suaminya yang tampak tak memiliki kesedihan. Namun Nels tetap melanjutkan aksinya dan meminta nasehat dari Brock, saudaranya yang pernah menjadi anggota mafia.

Di sini Brock menyarankan agar Nels menggunakan pembunuh bayaran untuk bisa menghabisi nyawan Viking. Brock pun mengenalkan Nels pada The Eskimo, pembunuh bayaran Afrika-Amerika.

Dengan harapan bisa mendapatkan bayaran lebih tinggi dari Viking, ternyata Eskimo bermain api di belakang dan memberitahu Viking jika Coxman telah mempekerjakan dirinya untuk membunuh Viking.

Melihat ketidak profesionalan Eskimo, Viking pun membunuhnya dan menyimpulkan Brock Coxman adalah dalang yang memerintahkan Eskimo.

Lalu, apakah Liam Neeson berhasil membalaskan dendam atas kematian putranya dan bagaimana nasib Brock Coxman setelah bertemu kembali dengan Viking?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *